BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

VICKY LUMENTUT Dipercayakan Ketua PKB, PAULA RUNTUWENE Ketua WKI Wilayah MalBar

January 21
11:59 2018
Vicky Lumentut dan Paula Runtuwene.

Vicky Lumentut dan Paula Runtuwene.

 

BeritaManado – Wali Kota Manado Vicky Lumentut mendapat kepercaayaan dari Pria Kaum Bapa di Wilayah Malalayang Barat (MalBar) sebagai Ketua Komisi Pelayanan Kategorial (KOMPELKA) Bapak, saat pemilihan berlangsung di Jemaat GMIM El Manibang Malalayang, Sabtu (20/01/2018).

Hal ini membuktikan bahwa, meskipun dalam kesibukan sebagai Wali Kota Manado, Vicky Lumentut tidak lupa memberi diri dalam melayani, karena itu dirinya mendapat kepercayaan dari para pemilih yang adalah utusan dari komisi jemaat dan pengurus wilayah.

Di saat bersamaan, isteri tercinta Wali Kota Manado, Pnt Paula Runtuwene yang adalah Rektor Unima, juga mendapat kepercayaan sebagai Ketua Komisi Pelayanan Kategorial Wanita Kaum Ibu (WKI) di Wilayah Manado Malalayang Barat dalam pemilihan.

Wali Kota Vicky Lumentut usai terpilih mengemukakan akan berusaha yang terbaik dan fokus dalam mengemban tugas dan tanggungjawab pelayanan yang dipercayakan.

“Saya yakini bahwa hal ini adalah panggilan dan tanggung jawab iman kepada Tuhan. Saya bersama istri berjanji akan tetap memfokuskan diri dalam pelayanan, meskipun sehari-harinya harus menjalankan tugas memimpin Kota Manado dan isteri sebagai Rektor Universitas Negeri Manado,” ujar Wali Kota Vicky Lumentut di dampingi isteri tercinta Paula Runtuwene.

 
(Michael Cilo)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

two × 3 =