BeritaManado.com

Uskup Manado Mgr. ROLLY UNTU Kunjungi Minsel, Ini Yang Dilakukannya

April 15
18:28 2018
Uskup Manado Saat Tiba di Minsel

Uskup Manado, Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSc Saat Tiba di Minsel

 

Amurang, BeritaManado — Uskup Manado Mgr. Benedictus Estephanus Rolly Untu, MSc pada hari Minggu (15/4/2016) hadir di kota Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Kedatangan Uskup Manado Mgr. Rolly Untu ke Amurang disambut oleh Wakil Bupati (Wabup) Minsel Franky Donny Wongkar, SH dan Kapolres Minsel AKBP. FX. Winardi Prabowo, SIK.

Dalam kotbahnya, Uskup Manado Rolly Untu mengatakan kebangkitan Kristus membawa pewartaan dan itu dirayakan umat Katolik pada hari minggu paskah ketiga ini.

“Bacaan pada hari ini berkisah tentang kebangkitan Tuhan. Yesus meyakinkan mereka untuk percaya dan pada akhirnya para murid percaya. Saya mengajak kita semua untuk percaya dan merayakan kebangkitan Tuhan sampai akhir jaman,” ungkap Uskup Manado, Rolly Untu.

Kehadiran Uskup Manado Mgr. Rolly Untu dalam kegiatan perayaan syukur misa pertama uskup Manado dan pesta pelindung Paroki Kebangkitan Kristus Amurang.

Selanjutnya Uskup Rolly Untu didampingi pastor paroki melantik Pengurus DPP, Dewan Pengurus Stasi (DPS) serta Pengurus Wilayah Rohani se-Paroki Kebangkitan Kristus Amurang.

Dikesempatan yang sama Wabup Franky Wongkar dalam sambutannya mengucapkan selamat atas perayaan syukur misa perdana Uskup Manado dan pesta pelindung Paroki Kebangkitan Kristus Amurang.

“Atas nama Bupati Minsel, Dr (HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, D.Min, saya mengucapkan terima kasih kepada Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC yang sudah hadir dan memimpin misa di Paroki Kebangkitan Kristus Amurang. Saya percaya Kabupaten Minsel akan semakin hebat dan terdepan” ujar Franky Wongkar.

Hadir pula dalam misa ini, ada Asisten 3 Pemkab Minsel James Tombokan, Kepala Kesbangpol Minsel Benny Lumingkewas, Camat Amurang Johny Mononimbar dan Kepala Kanwil Kementrian Agama Minsel Jans Rumondor.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three × 1 =