BeritaManado.com

Ungkap Tiga Quotion, Lolowang Motivasi ASN Pemkot Tomohon

January 09
19:11 2017

Harold Lolowang newTOMOHON, beritamanado.com – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc kembali memberikan motivasi kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Kontrak Pemkot Tomohon saat apel kerja, Senin (09/01/2017).

Dalam kesempatan tersebut Lolowang mengingatkan agar bekerja sebaik-baiknya dengan mengedepankan tiga bentuk kecerdasaan yakni Kecerdasan Emosional (Emotional Quotion), Kecerdasan Spiritual (Spiritual Quotion) dan Kecerdasan Intektual (Intelektual Quotion).

“Kecerdasan Spiritual seperti ibadah pagi yang rutin digelar dimana wajib diikuti pegawai dan tenaga kontrak yang beragama Kristen agar nantinya dalam pelaksanaan tugas-tugas di kantor dan dimana saja itu dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

“Dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehari-hari dengan mengedepankan kecerdasan spiritual yang nantinya berpengaruh pada kecerdasan emosi dan kecerdasan intelektual. Kita harus optimis dan memiliki etos kerja agar dapat sukses karena ketika kita bekerja dengan sebaik-baiknya maka itulah ibadah kita yang sejati bukan hanya di gereja,” terangnya.

Sebelumnya apel dilaksanakan, Lolowang melaksanakan pengecekan terhadap kebersihan dan keindahan ruang kerja seperti di Bagian Humas dan Protokol serta ruang kerja bagian lainnya sebagaimana yang disampaikannya saat memberikan arahan perdana pada apel kerja yakni agar memperhatikan kebersihan dan keindahan ruang kerja untuk mendukung kreativitas dalam kerja. (ReckyPelealu)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment