BeritaManado.com

Mengagumkan !!! Umat Katolik Kotamobagu Bersih-bersih Masjid Raya Baitul Makmur

June 13
15:52 2018

 

Masjid Raya Baitul Makmur Kota Kotamobagu. (Foto:IST)

 

Kotamobagu, BeritaManado.com — Kehidupan dan kerukunan antar umat beragama di Kotamobagu memang harus diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk semua pihak yang terlibat didalamnya.

Pasalnya, menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, Umat Katolik Paroki Kristus Raja Kotamobagu, Rabu (13/6/2018) turut member diri untuk bersih-bersih bagian dalam dan luar bangunan Masjid Raya Baitul Makmur.

Kegiatan bersih-bersih pada bagian luargedung masjid. (Foto:IST)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Kaum Bapa Katolik (KBK) Paroki Kristus Raja Kotamobagu Herman Aray SIP dan diikuti oleh beberapa elemen gereja seperti ibu-ibu, OMK dan Pemuda Katolik, masing-masing kelompok dengan koordinatornya.

“Ini bukan sekedar pekerjaan meringankan beban fisik saudara-saudari kita yang akan merayakan hari kemenangan beberapa hari lagi. Ini wujud solidaritas sesama, karena memang kami semua bersaudara di dalam Tuhan,” kata Aray.

Ibu-ibu ambil bagian bersih-bersih di bagian dalam masjid. (Foto:IST)

Diharapkannya, dengan apa yang dilakukan ini, tali silaturahmi akan terus terjaga, sehingga dapat berdampak kepada terciptanya suasana yang aman dan damai, baik saat perayaan Idul Fitri maupun seterusnya.

Untuk kedepannya, Aray mengatakan bahwa pihaknya akan selalu menjalin komunikasi dengan rekan dan sahabat jamaah Masjid Raya Baitul Makmur untuk secara bersama-sama menjaga keutuhan NKRI dari hal-hal yang sederhana.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three × 3 =