BeritaManado.com

Tutup Diklat PIM IV, Gotlieb Mamahit Tekankan Masalah Loyalitas

September 14
18:13 2017

 

Foto bersama Asisten I Gotlieb Mamahit, Kepala BKPSDam Berty Sandag dan peserta Diklat PIM IV

Foto bersama Asisten I Gotlieb Mamahit, Kepala BKPSDM Berty Sandag dan peserta Diklat PIM IV

 
Manado, BeritaManado.com – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sedakab Mitra, Gotlieb Mamahit berpesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baru saja menyelesaian Diklat Pim IV untuk selalu menunjukan loyalitasnya dalam menjalankan tugas pengadian sebagai aparatur negara.

Penegasan ini disampaikan Gotlieb Mamahit disela-sela menutup Diklat Pim IV, Kamis (14/9/2017). “Yang terpenting bagaimana kalian dapat menjabarkan semua ilmu yang diperoleh selama Diklat, dalam tugas pokok dan fungsi di satuan kerja masing-masing,” kata Mamahit.

Lanjut, Mamahit memotivasi peserta Diklat untuk terus menunjukan loyalitas kepada atasan. Tentunya dengan selalu menghargai dan menghormati atasan dalam hal ini Bupati James Sumendap SH.

“Jadilah ASN yang memiliki komitmen, dedikasi serta bertanggungjawab dan selalu loyal dalam tugas. Percayalah jika ini senantiasa kalian lakukan, maka semua yang menjadi cita-cita terutama dalam karir akan kalian peroleh dikemudian hari,” tukas Mamahit.

Sementara itu dijelaskan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mitra Berty Sandag, dengan berakhirnya Diklat kepemimpinan tingkat IV, diharapkan akan lahir pemimpin yang responsif dan akuntabel untuk melakukan pengelolaan program yang berorioentasi pada kepentingan masyarakat.

“Sebab, tugas utama seorang ASN adalah melayani, mengayomi dan memfasilitasi kepentingan masyarakat. Oleh karena itu diharapkan, apa yang sudah diperoleh selama Diklat dapat diwujud nyatakan dalam tugas pengabdian di lingkungan Pemkab Mitra,” pesan Sandag. (rulan sandag)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment