BeritaManado.com

Tutup Diklat PIM III Minsel 2017, Danny Rindengan Harapkan Ini

June 19
19:26 2017
Penutupan Diklat PIM III Minsel

Penutupan Diklat PIM III Minsel

 

Amurang, BeritaManado – Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Minahasa Selatan (Minsel) Drs Danny Rindengan MSi, menutup Acara Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepemimpinan Tingkat III Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel tahun 2017

Diklat PIM III yang menerapkan Pola Kemitraan dengan Badan Diklat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) melakukan pembelajaran di dalam kelas dan di luar kelas/intansi masing-masing.

Mata pelajaran diklat disajikan secara efektif melalui ceramah interaktif, diskusi, studi kasus, simulative dan sebagainya. Kegiatan lainya dengan Banchmarking ke Best Practice bukan sekedar orientasi lapangan apalagi hanya berwisata, tetapi harus mampu mengadopsi dan mengadaptasi Best Practice ke dalam proyek perubahan peserta Diklat PIM III.

Dalam sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE yang dibacakan Sekdakab Danny Rindengan menyampaikan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dituntut untuk memiliki profesionalisme dalam memberikan pelayanan publik.

“Dengan reformasi birokrasi akan terwujud ASN yang memiliki Integritas, Profesional, Netral dan Bersih dari intervensi politik. Bersih dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat,” tutur Sekdakab Danny Rindengan.

Seluruh peserta Diklat PIM III tahun 2017 Minsel yang berjumlah 30 orang dinyatakan lulus secara keseluruhan, dengan hasil yang sangat memuaskan dan memuaskan. Dari pelaksanaan Diklat PIM III tahun 2017 mencatatkan 10 (sepuluh) peserta yang memiliki nilai dan kualifikasi kelulusan terbaik, dimana posisi pertama ditempati oleh Michael Waworuntu yang adalah Camat Kumelembuai.(TamuraWatung)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment