BeritaManado.com

Turut Andil Dalam Program Kemanusiaan, S Loft Manado Gelar Donor Darah

May 04
14:47 2018

 

Anggota TNI-AD sedang mendonorkan darahnya

 

 

Manado, BeritaManado.com — Meski belum satu bulan beroperasi, S Loft Manado sudah mulai mengambil bagian dalam program kemanusiaan seperti donor darah.

Bekerja sama dengan RRI dan RSUP Prof Kandouw Malalayang, S Loft Manado menggelar donor darah di lantai 1 hotel, Jumat (4/5/2018), turut dihadiri oleh unsur TNI-Polri yaitu perwakilan Polda Sulut, Lanudsri, SPN Karombasan, Kodam XIII/Merdeka, Lantamal wilayah VIII, Akademi Keperawatan RS Robert Wolter Monginsidi Teling, Danrem 131/Santiago, Dandim 1309/Manado ,BPJS Kesehatan cabang Manado dan Dinas Pariwisata.

GM S Loft Manado Steven Piri mengatakan, keikutsertaan S Loft Manado dalam program donor darah ini merupakan bentuk kontribusi S Loft Manado bagi masyarakat Manado, khususnya bidang kesehatan.

“Kebetulan kerjasama ini jadi karena RRI punya program donor darah dan begitu juga dengan RSUP Prof Kandouw Malalayang. Jadi kami sangat mendukung program ini sehingga memutuskan untuk ikut serta,” ujar Steven Piri.

Lanjutnya, antusias para pendonor darah yang datang pun begitu besar sehingga Steven Piri, mewakili pelaksana kegiatan menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya giat donor darah.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh peserta donor darah karena dengan ikhlas mau mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan. Tentu kami berharap, hasil donor darah ini dapat bermanfaat bagi mereka yang memerlukan,” tambahnya.

Selain para undangan yang datang sebagai peserta donor darah, para pimpinan dan staff S Loft Manado pun turut serta mendonorkan darahnya.

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

twenty − 16 =