BeritaManado.com

Tulisan NKRI Harga Mati Mulai Menghiasi Jalanan Kota Manado

May 18
17:01 2017

 

Spanduk NKRI di daerah Tuminting

Spanduk NKRI di daerah Tuminting

 

Manado – Pasca munculnya berbagai isu terkait referendum Minahasa sejak 15 Mei lalu, masyarakat yang tetap mencintai NKRI dan Pancasila kian gencar menyuarakan pernyataannya terkait NKRI dan Pancasila, salah satunya lewat memasang spanduk dan poster yang bertuliskan NKRI Harga Mati.

Salah satu ruas jalan yang dipasang poster tersebut terletak di Jalan Santiago, pertigaan Pasar Tuminting, Tuminting.

 

Baca juga: Danny Kumayas Ajak Warga Tuminting Makin Jatuh Cinta Dengan Hal Ini

Dipasangnya poster tersebut, mendapat sambutan yang baik dari pemerintah Kecamatan Tuminting, seperti yang disampaikan Camat Tuminting Danny Kumayas kepada BeritaManado.com.

“Kami menyambut baik dengan adanya poster seperti itu yang dipasang karena berada di daerah yang tidak mengganggu fasilitas umum. Lagipula dengan situasi berbangsa kita yang seperti sekarang ini, mengingatkan sesama tentang NKRI itu sangat penting,” ujar Danny.

Lanjutnya, dengan membaca tulisan-tulisan pada poster tersebut, masyarakat pun diharapkan selalu mengingat nilai dari Pancasila dan NKRI.

“Dengan adanya tulisan tersebut, diharapkan masyarakat akan terus mengingat NKRI harga mati sehingga tidak akan terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang,” tambahnya. (srisurya)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment