BeritaManado.com

Tukang Ojek Temukan Bayi Perempuan di Tataaran Patar

Agustus 07
13:19 2017

 

Debby Bukara (tengah) saat memeluk bayi yang ditemukan

Debby Bukara (tengah) saat memeluk bayi yang ditemukan. (Foto:IST)

 

Tondano – Seorang ibu diduga tega membuang darah dagingnya sendiri di wilayah Kelurahan Tataaran Patar Kecamatan Tondano Selatan. Informasi yang dirangkum, bayi malang itu ditemukan oleh seorang tukang ojek, Senin (7/8/2017).

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Minahasa Debby Bukara yang mengetahui informasi tersebut, langsung bertindak. Didampingi beberapa personil DP3A Minahasa Bukara langsung mengecek kebenaran informasi tersebut.

Kepada BeritaManado.com, Bukara menjelaskan bahwa penemuan bayi tersebut seperti informasi yang beredar di masyarakat. Bayi tersebut kini sudah dalam penanganan medis RSUD Sam Ratulangi Tondano.

“Kondisi bayinya baik namun masih mendapatkan penanganan tim dokter di RSUD Sam Ratulangi Tondano. Mengenai informasi lebih dalam, kami sedang berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk memastikan motivasi sang ibu,” kata Bukara.

Ditambahkannya, pemerintah akan selalu menaruh perhatian serius terhadap masalah-masalah perempuan dan anak. Kasus ini akan diselidiki sampai ditemukan siapa ibu yang tega membuang bayinya sendiri. (frangkiwullur)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment