BeritaManado.com

Tugas Perempuan Bukan Hanya Urusan Rumah Tangga

April 21
20:26 2017

 

Chyntia Friska Keintjem (kanan)

Chyntia Friska Keintjem (kanan)

 

Sonder – Raden Ajeng Kartini bagi bangsa Indonesia tidak hanya sebagai pahlawan nasional. Salah satu pahlawan wanita ini juga adalah sosok yang mengispirasi banyak orang karena sudah berjuang mengangkat dan menyamakan derajat kaum perempuan dengan laki-laki.

Terkait hal itu, salah satu Kartini Minahasa masa kini Chyntia Friska Keintjem, Jumat (21/4/2017) menegaskan bahwa dirinya tidak sependapat dengan anggapan perempuan tidak bisa berbuat banyak selain menjadi ibu rumah tangga. Chyntia sendiri sudah membuktikan bisa menjadi salah satu wakil rakyat yang juga merupakan representasi kaum perempuan Minahasa.

Sebagai salah satu Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Chyntia mendorong perempuan Minahasa untuk lebih bersinar dan maju bagi kemajuan Minahasa bahkan Sulawesi Utara. Dengan demikian dapat menjadi Kartini masa kini yang dapat menjadi contoh untuk kemajuan Minahasa tercinta.

“Saya berharap kedepan dari kaum perempuan akan lahir figur-figur yang dapat memimpin Minahasa untuk membawa kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah di segala bidang. Selamat Hari Kartini bagi perempuan Minahasa,” ungkap politisi PDI Perjuangan ini. (frangkiwullur)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment