BeritaManado.com

Kehadiran Transmart Carrefour Kawanua Manado Melengkapi Konsep Kota Baru Kawasan Mapanget

November 17
23:20 2017
Pemilik dan pejabat

Grand Opening TRANSMART Carrefour Kawanua Manado (Foto BeritaManado.com)

 

Manado, BeritaManado.Com – TansMart Carrefour untuk kedua kali hadir di Kota Manado tepatnya di Grand Kawanua Citywalk, Kecamatan Mapanget.

Peresmian Transmart Carrefour Kawanua Manado , Jumat (17/11/2017) oleh Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dodokambey, didampinggi Wakil Gubernur Steven Kandouw, Chairman PT Trans Retail Indonesia Chairul Tanjung dan Walikota Manado Vicky Lumentut.

Pembukaan Transmart di Kecamatan Mapanget mendapat apresiasi tokoh pemuda, Dino Sekoh yang menurutnya sesuai konsep pengembangan kota baru di Manado bagian timur.

“Kehadiran Transmart Carrefour Kawanua Manado semakin melangkapi konsep kota baru Manado bagian timur. Keberadaan Ringroad 2 dan rencana pembangunan jalan baru dari Bandara Sam Ratulangi ke Likupang akan semakin menarik investor membuka gerai, hotel dan bisnis jasa lainnya di kawasan Mapanget dan sekitarnya,” ujar Penatua Pemuda GMIM Sion Ranomuut ini kepada BeritaManado.com, Jumat (17/11/2017) malam.

Gubernur Olly Dondokambey pada sambutan di peresmian Transmart Carrefour Kawanua Manado, berterima kasih kepada Chairul Tanjung Chairman PT Trans Retail Indonesia.

“Terima kasih kepada bapak Chairul Tanjung yang sudah berinvestasi di Sulut. Khusus Transmart cukup berani karena sudah membangun dua tempat (gerai – red) di Sulut khususnya Manado,” jelas Olly Dodokambey saat sambutan.

Menurut Olly Dodokambey, kehadiran TransMart Carrefour sangat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan hidup juga akan berdampak pada pengurangan angka pengangguran di Sulawesi Utara.

“Angka pengangguran di Sulut mengalami penurunan akan semakin turun berkat kehadiran Transmart Carrefour Paniki. Semoga banyak turis berkunjungan ke Transmart seiring dengan peningkatan kunjungan wisatawan asing di Sulawesi Utara,” terang Olly Dondokambey.

 

(JerryPalohoon)

 

Baca juga:

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment