BeritaManado.com

Toyota Tsusho Corporation Paparkan Investasi Perikanan ke Bupati TETTY PARUNTU

August 11
21:03 2017
Presentasi Investasi Perikanan

Presentasi Investasi Perikanan

 

Amurang, BeritaManado – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu atau Tetty Paruntu menerima kunjungan sejumlah investor dari negara Jepang pada Jumat (11/8/2017) di Hotel Shiera Amurang.

Pada kesempatan ini, para investor dari Toyota Tsusho Corporation memaparkan usaha yang akan ditawarkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) dalam bidang perikanan yang dapat diaplikasikan di Minsel.

“Kita doakan bersama lewat kedatangan para delegasi Jepang ini menunjukkan keseriusan dalam menjadikan Minsel sebagai target investasi. Tinggal sekarang bagaimana kita memaksimalkan semua peluang,” tukas Bupati Tetty Paruntu.

Para investor Jepang ini sebelumnya telah melihat sejumlah lokasi dan bermaksud memanfaatkan potensi Minsel. Dalam hal kerja sama bidang Perikanan, Kelautan, dan Pelabuhan.

Turut mendampingi Bupati Tetty Paruntu menerima kunjungan Investor di antaranya Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK, MSi, serta beberapa kepala SKPD Minsel.(TamuraWatung)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment