BeritaManado.com

TONNY RAWUNG: Kepemimpinan AHOK Menjadi Sumber Inspirasi

April 20
10:28 2017
GREGORIUS TONNY RAWUNG

GREGORIUS TONNY RAWUNG

 

Manado – Meskipun kalah berdasarkan hitung cepat lembaga survei, namun kepemimpinan Basuki Cahaya Purnama alias Ahok di DKI Jakarta patut menjadi sumber inspirasi bagi pemimpin, calon pemimpin dan masyarakat di seluruh tanah-air.

Baca: 

 

Bendahara DPC PDIP Kota Manado, Gregorius Tonny Rawung, menilai Ahok berhasil meletakkan dasar pemerintahan yang kuat menjadi bekal baik bagi pemimpin Jakarta selanjutnya.

“Dibuktikan dengan kepuasan masyarakat Jakarta terhadap kinerja Ahok diatas 70 persen. Kepemimpinan dan cara kerja Ahok yang cepat, tegas, berintegritas dan jauh dari KKN seharusnya menjadi inspirasi bagi seluruh anak bangsa termasuk menjadi inspirasi bagi kita yang ingin mengabdi membangun daerah,” ujar Tonny Rawung kepada BeritaManado.com, Kamis (20/4/2017).

Tambah figur bakal calon kepala daerah di kabupaten kepulauan Sitaro ini, ketegaran serta siap menerima kekalahan adalah sisi lain Ahok yang patut di tiru serta menjadi pembelajaran berharga bagi masyarakat.

“Menerima kekalahan tanpa neko-neko, mengutamakan persatuan dan kesatuan, mengajak masyarakat melupakan luka selama masa kampanye, bahkan mengajak calon terpilih sama-sama menyelesaikan tugas administrasi untuk memudahkan kerja kepala daerah selanjutnya ketika peralihan kepemimpinan. Sikap dan pola kepemimpinan Ahok ini patut menjadi teladan,” tandas pengusaha sukses yang dikenal merakyat ini. (JerryPalohoon)

 

Baca juga:

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment