BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Tokoh Senior PDIP Kecamatan Tompaso Dukung IVAN-CAREIG

May 10
19:52 2018

 

Herdi Mamesah (kiri) bersama Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu

 

Tompaso, BeritaManado.com — Arus dukungan terhadap Pasangan Calon Bupati Minahasa Ivan Sarundajang dan Wakil Bupati Careig Naichel Runtu di pentas Pilkada Minahasa kali ini datang dari tokoh senior PDIP Kecamatan Tompaso Herdi Mamesah.

Pasalnya, selain muda dan energik Mamesah menilai pasangan yang diusung Partai Golkar pantas memangku jabatan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Periode (2018-2023).

Pengakuan ini berasal dari tokoh senior PDIP Tompaso bahkan sempat mengusung pasangan Robby Dondokambey ditandemkan dengan Robby Longkutoy menjadi Pasangan PDIP di Pilbup Minahasa 27 Juni 2018.

“Saya bertekat bulat memperkenalkan figur Pasangan IVAN CAREIG ke seluruh elemen masyarakat Tompaso Raya, karena mereka berdua pantas menjadi pemimpin Minahasa kedepan,” kata Mamesah kepada BeritaManado.com, Rabu (9/5/2018) kemarin di kediamannya.

Bagi mantan anggota DPRD Minahasa dari fraksi PDIP tersebut, daerah ini butuh pemimpin muda dan energik serta mengetahui persis situasi dan kondisi tanah Minahasa, karena terlalu banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan.

“Mereka memiliki pemikiran visioner membangun tanah Minahasa tercinta, belum lagi dukungan moril dari kedua orang tua, makanya niscaya tatkala terpilih Minahasa pasti berubah,” ungkapnya lagi.

Diakhir kalimat Mamesah memastikan, siap berjuang bersama keluarga dan seluruh elemen masyarakat Tompaso Raya mengantar Pasangan IVAN CAREIG berhasil memenangkan Pilkada Minahasa 2018.

Hadir pada kujungan di keluarga Mamesah-Mamuaya, selain kedua Calon IVAN CAREIG, Jasinta Paat, Ketua Tim Pemenangan dan Sekretaris Erik Mingkid, Victor Rompas, Tonaas LMI Nusantara Farry A. Malonda, mantan anggota DPRD Minahasa dari fraksi Golkar Juliana Lumenta dan simpatisan arus bawah Partai Golkar Kecamatan Tompaso Raya.

 

(Ferry Lesar)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

7 + 17 =