BeritaManado.com

Tjanggulung Terus Lakukan Pembenahan

May 21
20:55 2012

Ratahan, BM – Menarik, dalam rangka menyambut HUT ke-5 Minahasa Tenggara (Mitra), Bupati Telly Tjanggulung mengajak semua pihak untuk memulihkan hati dengan cara saling memaafkan dan mengasihi. Bahkan tak itu saja, bertepatan dengan momentum HUT Mitra ini, T2 sapaan akrab bupati pertama masyarakat Mitra juga menyampaikan pemohonan maaf apabila selama ini ada hal-hal ataupun keputusannya yang menyakiti hati ataupun tidak berkenan bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan istri tercinta Dr Elly Lasut dalam kesempatan sambutan di Ibadah Syukur dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-5 Kabupaten Mitra, Senin (21/05), yang mengangkat tajuk “Mitra Bersyukur”. Ibadah syukur yang digelar di Walei Wulan Lumintang ini dipimpin Pdt Izac Tulus, dengan mengangkat bacaan Alkitab Mazmur 90:12, “Ajarlah kami menghitung hari-hari kami, sehingga kami boleh peroleh hati yang bijaksana”.

Tjanggulung mengatakan, bahwa Ia senantiasa terus berupaya untuk melakukan pembenahan demi pembenahan terhadap sistem yang ada di pemerintahan. Bunda Mitra ini pun meyakini pemikiran dan kecerdasan para aparat pemerintahan mampu membawa Kabupaten Mitra ke arah yang lebih baik.

Lanjut T2 mengungkapkan, Mitra bisa menginjak usia 5 tahun dan semakin berkembang, karena topangan tangan Tuhan dan dukungan semua elemen masyarakat. “Saya sangat bangga terhadap masyarakat yang mampu melihat mana yang baik dan mana yang tidak baik. Dan saya berharap kepada seluruh jajaran pemerintahan agar tetap semangat dalam bekerja serta menjaga tutur kata,” pungkasnya.(Dul)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

19 − seventeen =