BeritaManado.com

Tingkatkan Perekonomian Masyarakat, NOBU National Bank Salurkan Bantuan Modal Kerja

July 10
21:59 2018

 

NOBU National Bank Salurkan Bantuan Modal Kerja

NOBU National Bank Salurkan Bantuan Modal Kerja

 

Manado – Nobu Saving Plan (NSP), adalah salah satu produk andalan perbankan yang kompetitif dari NOBU National Bank bertujuan untuk mengedukasi nasabah dalam menyimpan dan merencanakan dana untuk keperluan di masa depan.

NOBU national bank yang hadir dan berkarya di bumi nyiur melambai sejak 1 Oktober 2012, menunjukan eksistensinya sebagai salah satu pilar ekonomi di Sulut. Di akhir bulan Juni dan awal bulan Juli 2018, NOBU National Bank menunjukan kepeduliannya terhadap pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara khususnya pengusaha kecil.

“Pada tanggal 29 Juni 2018 dan tanggal 5 Juli 2018, telah di salurkan dana untuk menunjang usaha dari pedagang-pedagang di IT Center dan Pasar Bersehati Manado dengan tujuan penyaluran dana untuk Modal Kerja. Kami merasa senang bisa mensupport pedagang- pedagang kecil,” ungkap Aneke Mapasa, Branch Manager NOBU National Bank Cabang Manado, kepada BeritaManado.com, Senin (8/7/2018).

Dilanjutkannya, NOBU national bank salah satu bagian dari Lippo Group, memiliki tingkat kepedulian yang tinggi terhadap perekonomian masyarakat di Sulut, secara khusus di Kota Manado.

“Kami berharap tambahan modal yang diberikan dapat digunakan sebaik mungkin untuk kemajuan usaha dari setiap nasabah, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Aneke Mapasa.

 

(Jones)

 

Baca juga:

 

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

12 + 9 =