BeritaManado.com

Tim IMI Sulut Tampil di Kejurnas Pertamax Indonesia X-Trime

May 20
08:05 2017

Pembalap utusan IMI Sulut Cres Des Mamesah. Inzet: James Sumendap & Tonny Lasut

Mitra, BeritaManado.com – Tim Iakatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut) turut serta mengikuti ajang bergensi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pertamax Indonesia X- Trime Sprint Off Road Racing Seri 2 di Sirkuit Paramount Landasan Gading Serpong Tangerang Banten, 19-21 Mei 2017.

Diaktakan manager tim sekaligus bendahara IMI Sulut Tonny Lasut Am.Tm, tim binaan Ketua IMI Sulut James Sumendap yang juga adalah Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) menurunkan pembalap Cres Des Mamesah di kelas G 2.1 atau kelas 1000cc mengunakan mobil Suzuki Jimny.

“Kejurnas Pertamax Indonesia X- Trime Sprint Off Road Racing Seri 2 adalah  iven bergengsi yang juga menjadi kesempatan bagi pembalap Sulut untuk menguji kemampuan serta skil dengan pembalap daerah lain diseluruh Indonesia,” jelas Lasut.

Menurut wakil ketua DPRD Mitra ini, lewat iven ini pembalap IMI Sulut diharapkan dapat bersaing bahkan bisa memenangkan perlombaan.

“Keikutsertaan pada iven ini adalah langkah awal, dan tidak menutup kemungkinan di seri 3 nanti ada pembalap lain selain Des Mamesah akan uji kemampuannya pada ajang balap paling bergengsi ini,” tukas Lasut. (rulan sandag)

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment