BeritaManado.com

Tiga Pendekatan PDI-P Akan Digunakan Pada Enam Pilkada Sulut

July 16
22:29 2017

Manado – Wakil ketua Bidang Organisasi DPD PDI-P Sulawesi Utara sekaligus tim penjaringan calon kepala daerah di Sulut Steven Kandouw menyatakan, ada tiga pendekatan yang nantinya akan dipakai PDI-P untuk memenangkan enam pemilihan kepala daerah di Sulut.

“Untuk PDI-P saya ditugaskan Ketua DPD (Sulut) Bapak Olly Dondokambey yang juga Gubernur Sulut mempersiapkan tahapan-tahapan pada Pilkada nanti,” ujar Steven Kandouw kepada wartawan belum lama ini.

Dia menambahkan, pihaknya saat ini masih membicarakan beberapa tahapan penting untuk mendukung calon kepala daerah yang akan diusung PDI-P Sulut.

“Sementara dibicarakan untuk mempersiapkan tahapan-tahapan, baik tahapan regulasi internal partai, tahapan regulasi untuk KPU dan versi kearifan lokal (sesuai kondisi). Jadi tiga pendekatan ini dipakai dalam rangka persiapan enam Pilkada yang ada di Sulawesi Utara untuk calon PDI-P,” jelas Steven Kandouw.

Lanjut Steven Kandouw, ada beberapa nama yang ditugaskan DPD PDI-P nantinya untuk menggodok tahapan-tahapan yang paling ideal serta paling ampuh untuk merekrut calon-calon yang nantinya dipastikan akan menang pada Pilkada nanti.

Nama-nama tersebut yaitu Olly Dondokambey, Frangky Wongkar, Sandra Rondonuwu, Lucky Senduk dan Steven Kandouw sendiri. (rizath polii)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment