BeritaManado.com

Tiga Pejabat Eselon Dua Definitif

August 11
20:04 2017

 

Tondano – Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon II yang sebelumnya berstatus Pelaksana Tugas (Plt) akhirnya dilantik mnejadi pejabat Definitif oleh Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, Jumat (11/8/2017) siang.

Mereka adalah Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Agustivo Tumundo, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Alexander Mamesah dan Kepala Dinas Pendidikan Arody Tangkere.

Disamping itu ada juga pejabat Eselon III termasuk beberapa Kepala Bagian dan Camat. Untuk posisi sebagai Kabag Pemberdayaan Masyarakat dan Trantibmum Linmas Engelbert Raintung, Kabag Infrastruktur Ricky Laloan, Kabag Tata Usaha Pimpinan Dolfie Kuron dan Kabag Administrasi Pembangunan Philip Siwi.

Kaban Kepegawaian  dan Diklat Kabupaten Minahasa, selain itu ada juga pejabat Eselon III dan IV lainnya yang turut dilantik terdiri dari Sekretaris Dinas, Kepala UPT, Kabid,Pengawas Sekolah dan Kasubag.

Salahs atu pejebat Eselon II yang dilantik Agustivo Tumundo kepada BeritaManado.com mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Tentu dengan status definitif diharapka akan lebih memaksimalkan kinerja.

“Kedepan masih ada begitu banyak agenda-agenda kerja yang harus direalisasikan. Untuk ini kepercayaan yang sudah diberikan akan dipergunakan sebaik mungkin, demi menunjang program Pemerintah Kabupaten Minahasa,” ungkap Tumundo. (frangkiwullur)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment