BeritaManado.com

Tiba di Sulut, Menteri YOHANA YEMBISE Dijamu Bupati VONNIE PANAMBUNAN

August 10
21:20 2018

Menteri PP & PA Yohana Yembise bersama Bupati Vonnie Panambunan.

 

Minut, BeritaManado.com – Kabupaten Minahasa Utara (Minut) kembali kedatangan menteri Kabinet Kerja pemerintahan Indonesia pimpinan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP & PA) Prof DR Yohana Susana Yembise, berkerinduan bertemu dengan Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan tak lain tokoh wanita daerah setempat, sekaligus berkoordinasi lewat jamuan makan bersama di Pondok Kelapa, Jumat (10/8/2018).

“Bupati Minut punya hubungan yang sangat dekat dengan lansia, jadi ketika ada waktu dan kesempatan saya akan hadir bersama – sama lansia Minut,” ujar Menteri PP & PA didampingi Asisten Deputi dari kementerian, Kadis PP & PA Sulut Ir Mieke Pangkouw MSi.

Menteri PP & PA Yohana Yembise makan malam bersama Bupati Vonnie Panambunan.

 

Bupati Minut di tengah padatnya kegiatan yang dihadirinya sejak pagi hingga sore dalam rangka lomba gerak jalan menyongsong hari kemerdekaan RI, tak hilang semangat ketika mendapat kunjungan menteri PP & PA.

“Saya bangga dan senang dapat kunjungan dari menteri Yohana. Ini merupakan kebanggaan bagi Minahasa Utara, apalagi ibu Menteri tiba dari bandara langsung kesini,” ujar Bupati Panambunan.

Kepala Dinas PP & PA Minut Jofieta Supit saat mendampingi Bupati mengatakan, dalam pertemuan itu menteri terkesan karena Mupati Minut adalah perempuan.

“Kenapa menteri datang ke Minut? Karena Minut dapat penghargaan kabupaten layak anak. Bahkan ibu menteri sampaikan ke Bupati Minut kapan-kapan bupati bisa menjadi inspirator di acara untuk berbagi pengalaman,” ujar kadis.

Bersama jajaran pimpinan perangkat daerah Minut.

 

Pertemuan itu, Bupati Minut didampingi Sekda Ir Jemmy Kuhu MA, Asisten I Drs Rivino Dondokambey, Kaban Bappelitbang Arnolus Wolajan SSTP, Kepala Inspektorat Drs Umbase Mayuntu MM, Ketua TP PKK Minut Dondokambey Kesanti, Kabag TUP Bernadet Longdong, Kabid Perlindungan Anak Vicky Luntungan serta Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi SSTP MSi.

Untuk diketahui, kedatangan Menteri Yohana ke Sulut guna menghadiri pemecahan rekor MURI penyelaman massal wanita dan bendera terpanjang, di Manado, Sabtu (11/8/2018) besok.

 

(Finda Muhtar)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

3 × five =