BeritaManado.com

TETTY PARUNTU Terima SK Ketua DPD I Partai Golkar Sulut

November 12
17:45 2017

 

Christiany Eugenia Paruntu (tengah) saat menerima SK Ketua DPD I Partai Golkar Sulut dari Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marhan. (Foto:IST)

Christiany Eugenia Paruntu (tengah) saat menerima SK Ketua DPD I Partai Golkar Sulut dari Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marhan. (Foto:IST)

 

Jakarta, BeritaManado.com — Christiany Eugenia Paruntu (CEP), Minggu (12/11/2017) hari ini resmi terima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta.

Informasi yang dirangkum BeritaManado.com, bahwa SK tersebut diberikan oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Idrus Marhan.

Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Minahasa Selatan James Arthur Kojongian mengucapkan selamat atas diterimanya SK tersebut dan berharap Tetty Paruntu sapaan akrabnya dapat mengembalikan kejayaan Partai Golkar di bumi nyiur melalbai.

“Ada begitu banyak harapan dengan kepemimpinan yang baru di DPD I Partai Golkar Sulut, diantaranya mewujudkan kemenangan pada Pilkada pada beberapa daerah di Sulut pada tahun 2018 mendatang,” kata Kojongian.

Kepemimpinan CEP juga diharapkan dapat membangun soliditas yang kuat dalam tubuh Partai Golkar Sulut di semua lini kepemimpinan untuk memenangkan Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang.

 

(frangkiwullur)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment