BeritaManado.com

TETTY PARUNTU Pimpin GOLKAR Sulut, Ini Pidato Pertamanya

October 24
06:06 2017
Christiany Eugenia Paruntu SE, Ketua Golkar Sulut

Christiany Eugenia Paruntu SE, Ketua Golkar Sulut saat membawakan sambutan (23/10/2017). Foto BeritaManado.com.

 

Jakarta, BeritaManado.com   —  Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Euginia Paruntu SE, terpilih secara aklamasi di Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) pada Senin (23/10/2017) di kantor DPP, Jakarta untuk memimpin Golkar Sulawesi Utara (Sulut).

Pada pidato pertamanya, Tetty Paruntu (sapaan akrab Christiany Eugenia Paruntu) berjanji akan memenangkan dan membawa Golkar kembali ke masa jaya.

 

Kita tidak boleh kalah dengan partai lain — Tetty Paruntu.

 

“Saya akan memperbesar Partai Golkar Sulut yang merupakan jati diri. Kita tidak boleh kalah dengan partai lain. Golkar pernah punya sejarah besar di Sulut dan tentunya saya bersama seluruh kader harus bersama-sama mengembalikannya,” tutur Tetty Paruntu.

Bicara target dihadapan peserta yang hadir, pertama Tetty Paruntu akan membidik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun depan di enam Kabupaten/Kota di Sulut.

“Langkah pertama sekembali di Manado kita akan melaksanakan Rakerda untuk menentukan siapa-siapa akan membantu saya. Meski saya belum tahu semua siapa yang telah mengantongi SK dari ketua umum, semua kader harus bersama-sama memenangkannya. Harus bahu-membahu, kalau perlu keenamnya kita menangkan,” jelas putri dari tokoh Golkar Sulut, Prof Joppie Paruntu.

Selanjutnya yang dibidik pemilihan Legislatif. Tetty Paruntu memasang target untuk DPRD Sulut harus mampu minimal merebut 15 kursi sesuai jumlah Kabupaten/Kota dari sebelumnya hanya 9 saja. Bahkan Tetty Paruntu akan berusaha dapat meraih dua kali lipatnya.

“Contohnya di Minsel yang sebelumnya hanya memiliki 5 kursi, sekarang kita rebut 10 kursi. Ini yang akan saya terapkan di Sulut, dari 45 kursi yang tersedia minimal Golkar meraih 15. Tapi itu minimal, saya inginnya satu Kabupaten/Kota memiliki 2 wakilnya di DPRD Sulut,” papar Tetty Paruntu.

Untuk mencapai target tersebut Tetty Paruntu berjanji melakukan konsolidasi seluruh kekuatan PG. Dia juga memintakan agar seluruh perbedaan dapat diselesaikan.

 

Jangan sampai ada lagi yang baku-baku marah — Tetty Paruntu.

 

“Jangan sampai ada lagi yang baku-baku marah. Mari kita bersatu bersama membawa Golkar menang di Pilkada dan Pileg,” sebut Tetty Paruntu.

Selain itu kepada seluruh kader diharap melupakan masa lalu dan bersama-sama menatap masa depan. Jangan ada lagi yang dihantui oleh masa lalu. Kita bergerak bersama-sama.

Tentunya untuk itu mari menangkan hati rakyat Sulut. Buat kita disukai dan dicintai, untuk itu perlu kerja keras

Dalam kesempatan ini pula, Tetty Paruntu kembali menegaskan mendukung kepemimpinan ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto dan siap memenangkan Joko Widodo pada pemilihan Presiden.

 

(TamuraWatung)

 

Baca juga:

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment