BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Tetty Paruntu Berbagi Ilmu Pemenangan di Rakerda Golkar Minut

September 14
18:27 2018

Ketua DPD I Golkar Sulut Tetty Paruntu membawakan sambutan pada Rakerda Golkar Minut.

 

Minut, BeritaManado.com – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD II Partai Golkar Minahasa Utara (Minut), Jumat (14/9/2018) di Hotel Sutanraja Maumbi berlangsung sukses.

Golkar Minahasa Utara menjadi daerah pertama di Sulawesi Utara (Sulut) yang melaksanakan Rakerda, dan dihadiri langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Christinai Eugenia ‘Tetty’ Paruntu SE.

Hadir pula Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Tonny Lasut, Bendahara DPD I Golkar Sulut James Arthur Kojongian (JAK), Sekretaris Golkar Sangihe yang juga Wakil Bupati (Wabup) Sangihe Helmud Hontong SE, Ketua DPD II Partai Golkar Minut Ketua Drs Denny Wowiling MSi, Sekretaris Golkar Minut Drs Hengky Wantania, Pengurus DPD II Golkar Minut, Fungsionaris Caleg Partai Golkar dan Caleg DPR RI Adrian Jopie Paruntu.

Ketua Golkar Sulut Tetty Paruntu disambut Ketua Golkar Minut Denny Wowiling.

 

Tetty Paruntu dalam kesempatannya berbagi ilmu pemenangan dalam pemilihan legislatif (Pileg) yaitu strategi pemenangan Partai Golkar dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

“Ada empat strategi kita sebagai program unggulan yaitu sembako murah, rumah terjangkau, lapangan pekerjaan dan revolusi industri,” ujar Tetty.

Tetty juga mengingatkan seluruh calon legislatif untuk berdoa dan bekerja serta tidak menjelekkan calon satu dengan yang lain.

“Saya berkeyakinan seluruh anggota dan kader memiliki dedikasi, integritas, loyalitas kepada Partai Golkar. Tetap konsolidasi sampai ke tingkat desa. Saya ingin pendataan di desa harus jelas. Target kita meraih 12 kursi di DPRD Sulut. Sayangilah masyarakat, cintai dengan tulus, berbagi dengan mereka yang berkekurangan,” pesan Bupati Minahasa Selatan ini.

Pelantikan Pembentukan AMPG dan KPPG Minut.

 

Rakerda memuat materi Konsolidasi Organisasi Dalam Rangka Pemenangan serta pembekalan dari KPU dan Bawaslu Minut.

Ketua Golkar Minut Drs Denny Wowiling MSi dalam sambutannya mengaku bangga dengan kehadiran Ketua Golkar Sulut Tetty Paruntu serta mendukung panca sukses Golkar yakni Sukses Konsolidasi, Sukses Kaderisasi, Sukses Pilkada, Sukses Pileg, dan Sukses Pilpres.

“Target perolehan kursi kita adalah memenuhi satu fraksi, serta mengusung sendiri bupati dan wakil bupati melalui Partai Golkar. Golkar Minut akan selalu menjadi panutan, karena soliditas dan kebersamaan,” ujar Wowiling diamini Ketua Panitia Rakerda Ivan Sunda.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pelantikan Pembentukan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Minut dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Minut.

 

(FindaMuhtar)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

seventeen − 8 =