BeritaManado.com

Tetap GOLKAR !!! STEFANUS VREEKE RUNTU Bantah Pindah ke Nasdem

July 13
13:16 2018
Stefanus Vreeke Runtu

Stefanus Vreeke Runtu

 

 

Manado, BeritaManado.com — Mantan Ketua Partai GOLKAR Sulut, Stefanus Vreeke Runtu, membantah bila dirinya telah pindah ke Partai Nasdem.

 

“Isu itu tidak benar. Saya masih tetap kader Partai GOLKAR,” tegas Stefanus Vreeke Runtu kepada BeritaManado.com, Jumat (13/7/2018).

 

Mantan Ketua Partai GOLKAR DPD Sulut ini menduga ada oknum atau pihak lain yang ingin menjatuhkan nama baiknya.

 

“Sekali lagi saya tegaskan, saya tidak pernah pindah ke Partai NasDem atau partai apapun. Saya bukan Kader ‘karbitan’ tetapi justru akan tetap terus berjuang bersama GOLKAR,” kata Vreeke Runtu.

 

Dilanjutkannya, nama yang tertulis di Medsos (Facebook), menggunakan huruf ‘V’ untuk Stevanus, sedangkan tulisan yang benar menggunakan huruf ‘F’, Stefanus.

 

Ini berarti ada pihak tertentu yang sengaja menyebarkan foto tersebut dan ingin mendiskreditkan dirinya.

 

“Saya berharap dengan pernyataan ini, tidak ada lagi isu atau berita hoax terkait dengan kepindahan ke Partai NasDem,” kata Vreeke Runtu.

 

Klarifakasi ini disampaikan Vreeke Runtu terkait peredaran foto dirinya dan informasi di media sosial Facebook hingga aplikasi Whatsapp (WA).

 

Dalam foto yang beredar tersebut dilengkapi dengan logo Partai Nasdem bertuliskan ‘Stevanus Vreeke Runtu untuk DPR RI 2019’.

 

 

Foto yang beredar

Foto yang beredar. Tertulis Stevanus yang seharusnya Stefanus.

 

 

(Jones/rds)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

6 + 3 =