BeritaManado.com

Teror Lagi !!! Kantor Dinas Perpustakaan Minsel Dilempari Batu

October 13
00:50 2017
Kaca Kantor Dinas Perpustakaan Minsel Yang Dilempari Batu

Kaca Kantor Dinas Perpustakaan Minsel Yang Dilempari Batu

 

Amurang, BeritaManado – Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) diteror orang tak dikenal dengan melakukan pelemparan kaca jendela.

Kepada BeritaManado.com, pada Kamis (12/10/2017) Kepala Dinas Perpustakaan Minsel Joins Langkun mengatakan akibat kejadian ini, 2 (dua) kaca di kantornya rusak.

“Benar, diperkirakan pelemparan terjadi pada sekitar Rabu malam setelah selesai aktivitas di kantor. Di pagi hari kami menemukan ada dua batu yang satu di ruangan saya dan yang lainnya ada diruangan staf. Untuk kejadian ini telah saya laporkan kepada Kasatpol PP Minsel dan pihak Polres Minsel,” kata Joins Langkun disekitar Kantor DPRD Minsel sesudah rapat Paripurna.

Di tempat yang sama, kepada BeritaManado.com Kasatpol PP Minsel, Nofriet Ransulangi mengakui bahwa untuk kejadian ini dirinya dan anak buah sudah melakukan pengamanan area Kantor Bupati dengan maksimal.

“Memang dilokasi tersebut luput dari pengawasan anggota Satpol PP. Mudah-mudahan dengan kejadian ini, akan ada upaya untuk membangun pagar pengaman Kantor Bupati yang lebih baik lagi. Juga diusahakan ada pemasangan CCTV untuk membantu pengamanan Kantor Bupati,” tambah Nofriet Ransulangi.(TamuraWatung)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment