BeritaManado.com

Teropong Batu Saiki: The Three Lions Juara Dunia 2018

July 09
14:24 2018

Pdt. Lucky Rumopa, M.Th

Manado, BeritaManado.com. Pasukan The Three Lions, julukan untuk tim nasional sepak bola Inggris, akan menjuarai piala dunia 2018 di Rusia.

“Hasil teropong Batu Saiki, England akan menjuarai piala dunia 2018. Partai empat besar finalis piala dunia 2018 di Rusia, adalah pertarungan antara liga Inggris dan Spanyol, karena sebagian besar pemain dari Inggris, Perancis, Belgium dan Kroasia bermain di club Inggris dan Spanyol,” jelas Pdt. Lucky Rumopa, M.Th, Ketua Bidang Umum KONI Sulut kepada BeritaManado.com, Senin (9/7/2018).

Menurut Lucky Rumopa, Pemerhati sepak bola yang hampir 10 tahun tinggal di Eropa, tipikal pemain-pemain Eropa sangat dipahaminya. Diprediksikan, permainan keras yang diikuti dengan akumulasi kartu akan mewarnai laga empat besar.

“Perlu dicatat, Perancis lolos empat besar karena mengalahkan tim dari benua Amerika. Dalam laga semifinal apabila Perancis lalai, akan kalah tipis dengan Belgium, karena tipikal permainan Belgia beda dengan Amerika Latin,” ujar Lucky Rumopa, dimana 99% prediksinya hasil teropong Batu Saiki, tepat.

Dilanjutkannya, untuk laga Inggris vs Kroasia, tim The Three Lions dengan gaya permainan umpan-umpan pendek dari kaki ke kaki, akan membungkam tim Kroasia yang mengandalkan permainan bola atas.

Dalam catatan sejarah, Kroasia tidak pernah menang melawan Inggris. Disisi lain, Inggris sudah terbiasa menghadapi gaya permainan Eropa Timur.

“Diprediksikan berdasarkan teropong Batu Saiki, laga final adalah partai balas dendam antara Inggris vs Belgia, dan pasukan The Three Lions akan mempermalukan Belgia dengan skor telak. Walaupun dunia sepak bola lebih menghendaki laga final piala dunia 2018 di Rusia adalah Inggris vs Perancis,” pungkas Lucky Rumopa.

 

(Jones)

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

four + 5 =