BeritaManado.com

Terkait Masalah Lahan Grand Kawanua, Polda Sulut Siap Beri Penjelasan ke Klien

August 02
08:05 2017

 

papan Pengumuman dari pihak PT WPS yang berada di depan kawasan Casa de Viola Grand Kawanua

Papan pengumuman dari pihak PT WPS yang berada di depan kawasan Casa de Viola Grand Kawanua.

 

Manado – Kasus dugaan sengketa lahan dan pemalsuan dokumen yang menimpa Grand Kawanua International City (GKIC) kini yang kini ditangani Polda Sulut semakin memanas, apalagi kuasa hukum ahli waris Lendy Siwie memastikan tidak akan mundur meski yang dihadapi adalah perusahaan besar.

Memastikan informasi terkait kasus ini tidak simpang siur, maka Kabid Humas Polda Sulut AKBP Ibrahim Tompo SIK mengatakan, pihaknya membuka pintu bagi siapa saja yang memerlukan informasi terkait kasus tersebut.

“Karena kasus ini berhubungan dengan kepentingan banyak orang, diantaranya mereka yang sudah terlanjur membeli perumahan di lahan tersebut, maka apabila membutuhkan informasi, kami siap memberikannya. Silakan datang langsung ke Polda Sulut,” ujar Ibrahim.

Pihak Polda Sulut pun memastikan kasus ini akan berjalan sesuai dengan aturan dan transparan tanpa keberpihakan kepada siapapun.

“Dalam penanganan kasus, apapun itu, kami tentu tidak berpihak, tapi berdasarkan fakta yang ditemukan di lapangan,” tegasnya. (srisurya)

 

Papan Pengumuman Direskrimum Polda Sulut yang berada di depan kawasan Casa de Viola Grand Kawanua

Papan Pengumuman Direskrimum Polda Sulut yang pertama kali dipasang, kini posisinya terlihat berada di belakang papan pengumuman dari pihak PT WPS.

 

Baca juga berita terkait Grand Kawanua International City (GKIC ):

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment