BeritaManado.com

Terima Keluhan, dr. ELLAINE WENUR: Kami Mohon Maaf Atas Ketidaknyamanan

September 13
08:45 2018

Sekretaris Dinkes Minsel Frelly Turangan dan Dirut RS Kalooran Amurang dr. Ellaine Wenur

 

Amurang, BeritaManado — Atas inspeksi mendadak (Sidak) yang dilakukan Dinas Kesehatan (Dinkes) Minahasa Selatan (Minsel), pada Rabu (12/9/2018), direktur RS Kalooran Amurang, dr. Ellaine Wenur angkat bicara.

Saat ditanya wartawan, Ellaine Wenur mengakui bahwa Sidak yang dilakukan Dinkes Minsel karena adanya keluhan dari masyarakat tentang fasilitas kesehatan di RS Kalooran Amurang yang dianggap/dinilai tidak sesuai dengan yang mereka harapkan

“Pihak RS Kalooran Amurang menerima keluhan itu dan akan menindaklanjuti,” ujar Ellaine Wenur.

Dirinya mengakui, kalau ada keluhan berarti ada kelalaian. Jadi para perawat juga minta maaf kalau ada kekhilafan karena tidak melakukan pembersihan dengan baik. Sehingga memberikan rasa tidak puas atau tidak nyaman kepada pasien atau bayi atau keluarga bayi yang dirawat.

“Keluhannya karena sarana kesehatan berupa inkubator yang kotor atau ada binatangnya,” terang Ellaine Wenur.

Dirinya mengakui bahwa RS Kalooran Amurang saat ini sementara melakukan sejumlah renovasi dan cuaca panas, mungkin hal ini yang menyebabkan binatang ini masuk ke ruangan perawatan yang dianggap nyaman.

Atas adanya sidak dari Dinkes dirinya mengaku berterima kasih ini juga saling mengingatkan agar lebih baik lagi dalam melakukan pelayanan.

“Kepada pihak yang melaporkan, saya mohon maaf untuk ketidaknyamanan yang sudah dialami dan kami berterima kasih atas keluhannya,” ucap Ellaine Wenur.

Namun dirinya mengingatkan, akan lebih baik jika melaporkan keluhan ini langsung ke pihak RS Kalooran Amurang. Karena di RS Kalooran Amurang, hampir di semua tempat ada nomor telepon yang bisa dihubungi.

(TamuraWatung)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fourteen − nine =