BeritaManado.com

Tenny Kosegeran Sebut Pengabdiannya Total Untuk Kemasalahatan Rakyat

August 09
10:58 2018

 

Tenny Kosegeran membawakan sambutan

 

Ratahan, BeritaManado.com – Pemerintah Desa Lobu, Kecamatan Touluaan, Minahasa Tenggara, menggelar syukuran serah terima jabatan dari Hukum Tua Tenny Kosegeran kepada Pelaksana tugas (Plt) Meylan Liwan SIP, di Balai Desa Lobu, Rabu (8/8/2018).

Tenny Kosegeran menyampaikan, 29 Juli 2018 lalu pemerintahannya genap di usia tujuh tahun. Dituturkannya, masa itu hanya mampu dilewati lantaran doa dan topangan semua masyarakat Lobu.

“Saya bangga boleh bekerja bersama-sama. Tentu disadari pasti banyak sekali kekurangan dalam melaksanakan tugas. Tapi saya boleh bersyukur dan berbangga apa yang menjadi keinginan masyarakat telah diperjuangkan secara maksimal,” tutur Kosegeran.

Calon legislatif dari PDIP ini kemudian mengungkapkan beragam upaya dan keberhasilan pemerintahannya.

“Semua sudah ada akta lahir dan KTP, jadi status sudah jelas semua. Selain administrasi ada juga banyak hal dalam tugas selama tuju tahun, diantaranya menjadi pembayar pajak tercepa serta administrasi tercepat tanpa pungutan. Saya selalu memberdayakan masyarakat desa. Karena Visi saya memberdayakan semua masyarakat desa,” uajr calon legislatif PDIP nomor urut 10 ini.

Lanjut dikatakan Kosegeran, Langkah berbuah keberhasilan yang diambilnya bukan sekadar kepentingan pribadi melainkan demi kemaslahatan orang banyak di Desa Lobu.

“Sekarang saya maju calon anggota legislatif Mitra karena saya ingin, saya rindu berbuat sesuatu untuk kita semua,” pungkas Kosegeran disambut tepuk tangan ratusan rakyat yang hadir.

Turut hadir pada hajatan ini yakni Kepala Kecamatan Touluaan Mey Batubuaja SE, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Selvie Lendombela, Plt Kepala Desa Lobu Meylan Liwan SIP bersama jajaran perangkat desa.

 

(RulanSandag)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

8 + 3 =