BeritaManado.com

Temui Wartawan Minsel, DANNY RINDENGAN: Semua Harus Berjalan Sesuai Koridor

January 11
13:12 2017
Sekdakab Minsel, Drs. Danny Rindengan Saat Bertemu Wartawan Biro Minsel

Sekdakab Minsel, Drs. Danny Rindengan Saat Bertemu Wartawan Biro Minsel

 

Amurang, BeritaManado – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Drs. Danny Rindengan, MSi menggelar pertemuan dengan Wartawan Biro Minsel.

“Saya meminta Kabag Humas untuk berkoordinasi dengan Organisasi Wartawan. Langkah-langkah yang akan diambil harus sesuai dengan aturan agar tidak ada TGR diakhir tahun nanti,” kata Danny Rindengan.

Pernyataan tersebut dikuatkan oleh Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokoler Minsel Henri Palit, SH agar bentuk kerjasama akan mengacu pada aturan dan mekanisme yang ada.

“Intinya pertemuan ini, berkas yang dimasukkan akan diverifikasi dan tidak semua akan diakomodir. Kami akan berusaha memperlakukan seadil mungkin. Kami juga akan melakukan penghematan anggaran, misalnya advetorial harus sesuai dengan petunjuk,” tukas Henri Palit.

Dari sesi tanya jawab yang dilakukan, Danny Rindengan menegaskan kembali tidak semua media yang akan diakomodir. Sesuai yang saya uraikan di awal, saya tegaskan kembali semua harus berjalan pada koridor dan media akan diakomodir adalah yang memenuhi syarat.

“Saya akan menugaskan Kabag Humas untuk ke Kominfo dan Dewan Pers untuk mengecek keberadaan media di Minsel,” tambah Danny Rindengan.(TamuraWatung)

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment