BeritaManado.com

Telkomsel Vaganza, Manado Kota Pertama di Indonesia

December 07
09:25 2017
Telkomsel Vaganza

Telkomsel Vaganza

 

Manado, BeritaManado.com – Telkomsel bakal menggelar Telkomsel Vaganza di 9 Kota besar di Indonesia.

Kota Manado menjadi kota pertama di Indonesia yang menggelar Telkomsel Vaganza yang  akan berlangsung mulai hari Rabu 6 Desember hingga Minggu 10 Desember 2017 di Star Square Bahu Mall.

Delapan Kota lainnya yang bakal digelar Telkomsel VAGANZA pada minggu ketiga dan keempat bulan Desember 2017, yaitu di Medan (Plaza Medan Fair), Palembang (Palembang Square), Jakarta (Plaza Atrium Senen dan Citraland), Tangerang (Summarecon Mall Serpong), Bandung (Paskal 23), Solo (Solo Square), Surabaya (Pakuwon Mall) dan Ambon (Maluku City Mall).

Kegiatan ini merupakan upaya Telkomsel dalam membangun eko sistem digital Indonesia yang berbasis Device, Network, dan Application (DNA), yaitu dengan menghadirkan berbagai produk device bundling 4G terjangkau, jaringan berteknologi 4G LTE terkini, serta beragam layanan digital  terkini.

Vice President Sales & Marketing Area Pamasuka, Herry Setiawan mengatakan, Telkomsel VAGANZA merupakan upaya untuk mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia. Selain terus menggelar infrastruktur jaringan berbasis mobile broadband dan menyediakan berbagai pilihan produk dan layanan digital sesuai kebutuhan pelanggan.

“Telkomsel pun memperluas ketersediaan perangkat bundling 4G berkualitas sehingga pelanggan bisa mendapatkan digital experience yang terbaik di jaringan seluler Telkomsel,” kata Herry Setiawan, Rabu (6/12/2017).

Herry Setiawan menambahkan bahwa dengan mengadakan Telkomsel VAGANZA di penghujung tahun 2017, Telkomsel juga ingin agar pelanggan dapat menikmati layanan internet cepat dan stabil  4G Telkomsel  melalui perangkat 4G yang berkualitas pada momen liburan akhir tahun.

“Dalam pameran yang merupakan bagian dari rangkaian program Telkomsel Siaga 2017 ini, Telkomsel mengadakan ‘Samsung Trade-in Program’, dimana pelanggan dapat melakukan penukaran perangkat seluler brand apapun yang dimiliknya dengan perangkat Samsung. Tak hanya itu, tersedia pula penawaran istimewa berupa cashback hingga 3 juta rupiah bagi pelanggan yang melakukan trade-in perangkat seluler yang dimilikinya tersebut.  Ada juga ‘4G Smartphone Clearance Sale’ yang menawarkan berbagai smartphone 4G dengan harga murah yang telah dilengkapi dengan uSIM 4G Telkomsel. Beragam hadiah seru dan merchandise menarik juga menanti para pelanggan yang mengunduh aplikasi MyTelkomsel, maupun melakukan penukaran Telkomsel POIN secara langsung di Telkomsel VAGANZA,” terang Herry Setiawan.

Menurut Herry Setiawan, Selain pameran smartphone, beragam aktivitas yang disuguhkan selama selama lima hari.

Di hari pertama para pengunjung dapat menikmati Vocal Group Competition antar pemuda gereja , berselang sehari yakni hari ketiga, penggemar games dapat mengikuti Mobile Legend Competition  dan Dance Competition di hari keempat.

“Pada gelaran ini, pelanggan  berkesempatan untuk mendapatkan bonus kuota layanan data Telkomsel dengan berbagai cara. Dengan melakukan pembelian smartphone dan aktivasi paket TAU, pelanggan pra bayar bisa menikmati bonus kuota hingga 10 GB, sedangkan pelanggan paska bayar bisa mendapatkan bonus kuota hingga 2 GB dengan melakukan aktivasi paket Halo Kick!. Terdapat pula bonus kuota data hingga 5 GB hanya dengan melakukan penukaran SIM card dengan uSIM 4G Telkomsel di lokasi. Tak hanya itu, dengan melakukan pembelian MiFi Telkomsel, pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kuota hingga 14 GB selama 2 bulan,” ujarnya.

Diketahui, Saat ini di kota Manado sendiri, Telkomsel telah menggelar lebih dari  280 BTS 4G LTE   yang menjanjikan kecepatan internet lebih cepat dan stabil.

Secara keseluruhan Telkomsel telah menyebar lebih dari 580 BTS 4G diseluruh Branch Manado meliputi Sulawesi Utara dan Maluku Utara dengan melayani lebih dari 3.2 juta pelanggan.

Pertumbuhan jaringan 4G Telkomsel di Manado memicu perkembangan pengguna smartphone 4G, pertumbuhan mencapai angka 129% dibandingkan tahun sebelumnya.   Dan kini lebih dari 300 ribu pelanggan Telkomsel Branch Manado sudah menikmati layanan 4G dengan menggantikan kartunya menjadi kartu 4G Telkomsel.
(Anes Tumengkol).

 

Baca juga:

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment