BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Tegur Kakak Kelas, Perut Siswa SMP Bocor

January 10
22:56 2018
Ilustrasi penikaman

Ilustrasi penikaman

 

Minut, BeritaManado.com – Kasus perkelahian antar pelajar kembali terjadi di Minahasa Utara (Minut), tepatnya di Kecamatan Likupang Timur (Liktim).

Hanya karena sakit hati ditegur memakai knalpot motor yang bising, seorang siswa SMA inisial I menikam siswa lainnya yang masih duduk di bangku SMP, dengan memakai benda tajam.

Peristiwa itu terjadi, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 08.15 WITA di Desa Likupang Satu.

Kronologi kejadian, pelaku I, pada pukul 07.15 WITA berangkat ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor matic.

Setelah melewati samping SMP, pelaku memainkan gas motor berulang kali sehingga menimbulkan suara bising.

Korban sendiri yang kebetulan sudah ada di lokasi sekolah, ketika melihat pelaku yang lewat, mengatakan kalau pelaku “makang puji” alias sombong.

Mendengar perkataan tersebut, pelaku lantas berbalik dengan motor dan menanyakan kepada korban siapa yang mengatakan kalimat tersebut.

Korban pun langsung mengaku bahwa dia yang mengatakan bahwa pelaku sombong.

Dari situ pelaku kemudian mengajak korban berkelahi lalu mengambil benda tajam dari dalam bagasi motor serta pelaku langsung menikam perut korban beberapa kali.

Usai menikam korban, pelaku kemudian lari, sementara sejumlah warga yang mendapat informasi tentang perkelahian pelaku dan korban, langsung menghubungi petugas Polsek Likupang.

Kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH.

“Setelah mendapat informasi, personel Polsek Likupang bergerak dan langsung mencari baket, membawa korban ke rumah sakit dan menangkap pelaku dan langsung diamankan di polres untuk penyidikan lanjut. Untuk barang bukti masih dalam pencarian,” ujar Alfaris melalui Kasubag Humas AKP Hilman Muthalib.

 

(Finda Muhtar)

 

 

 

 

>

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

5 × 2 =