BeritaManado.com

Tawarkan Kemudahan Lewat Teknologi, FWD Life Jamin Keamanan dan Kenyamanan Nasabah

August 09
21:51 2018

 

Rudi Kamdani

 

 

Manado — Asuransi Bebas Handal yang dipasarkan melalui jalur distribusi online (E-commerce) menawarkan manfaat rawat inap termasuk biaya kamar, biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap dan biaya tindakan bedah, dengan pilihan kontribusi mulai dari Rp 75 ribu dan pilihan manfaat tahunan Rp 50 juta atau Rp 100 juta.

Dari segala kemudahan yang ditawarkan, pertanyaan yang muncul dikalangan masyarakat awam, yaitu masalah belum dibukanya Kantor FWD Life di Sulawesi Utara sehingga urusan klaim pun dikhawatirkan lama, mengingat dengan murahnya kontribusi yang harus diberikan, masyarakat dengan golongan ekonomi menengah kebawah pastilah pasar yang ditargetkan.

Terkait hal tersebut, kepada BeritaManado.com, disela kegiatan Manado Fun Fest yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), Wakil President Direktur FWD Life,
Rudi Kamdani mengatakan, itu sebabnya FWD Life melakukan jalur distribusi lewat online sehingga dengan memanfaatkan teknologi semua dipermudah dan tentu jadi lebih cepat dan nyaman.

“Di era milenial sekarang tak perlu khawatir dengan hal itu. Ibarat kata kita belanja online yang sekarang lagi booming, tokonya dimana? Tapi kita belanja. Nah ini juga sama. Lewat online proses klaim bisa segera dilaksanakan sehingga pelayanan kesehatan tidak akan terhambat,” jelas Rudi Kamdani.

Soal keamanan berasuransi di FWD Life, Rudi pun memastikan kepada masyarakat agar jangan ragu bergabung dengan FWD Life karena perusahaan ini resmi terdaftar di OJK dan merupakan anggota AAJI sehingga tidak diragukan kredibilitasnya.

“Sekarang zaman transparan. Masyarakat pun bisa cari tahu lewat OJK mana perusahaan yang resmi, selain itu kami juga ada di acara ini bersama AAJI. Jadi masyarakat tidak usah ragu,” kata Rudi.

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three × four =