BeritaManado.com

Target Menang, Josua dan Lois Wakili Tomohon di Ajang PNNS 2013

August 26
05:10 2013
Lois Tangel (kiri) dan Josua Somba saat dinobatkan sebagai Putra Putri Tomohon 2013.

Lois Tangel (kiri) dan Josua Somba saat dinobatkan sebagai Putra Putri Tomohon 2013.

Tomohon – Josua Somba dan Lois Tangel dalam waktu dekat ini akan mewakili Kota Tomohon di ajang Pemilihan Nyong Noni Sulut (PNNS) yang bakal dihelat pada 30 Agustus 2013 nanti. Keduanya pun saat ini tengah mengikuti karantina yang dilaksanakan oleh pantia di Hotel Sutan Raja Manado.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Kota Tomohon Drs Gerardus Mogi melalui Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Wulan Roeroe SE mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tengah fokus dengan segala persiapannya sehingga wakil dari Kota Bunga ini boleh memperoleh hasil yang maksimal.

“Josua dan Lois saat ini sementara mengikuti karantina di Hotel Sutan Raja. Kita akan berusaha semaksimal mungkin agar keduanya memperoleh hasil yang baik di ajang PNNS 2013 tentunya dengan mempersiapkan segala kebutuhan yang mereka perlukan. Disamping kita memberikan dorongan moral sehingga mereka lebih percaya diri,” ujarnya.

Sementara soal target, menurut Roeroe pihaknya telah memasang target menang di ajang PNNS tahun ini. ”Kalau kita bicara target, tentu saja menang ya. Oleh sebab itu, kami minta dukungan serta doa restu dari seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk mendukung Josua dan Lois,” ujar wanita cantik ini kepada beritamanado.com.

Seperti diketahui, Josua dan Lois merupakan pemenang ajang Pemilihan Putra Putri Tomohon (PPT) tahun 2013 yang digelar April lalu. Keduanya merupakan utusan dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan dari SMA Kristen II Binsus Tomohon. (recky pelealu)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

5 × 4 =