BeritaManado.com

Tahun Politik 2018 Panas !!! Ini Pesan Penting WENNY LUMENTUT

January 10
17:12 2018
Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut, bersama Kapolda Bambang Waskito

Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut ketika bersama Kapolda Bambang Waskito

 

Manado, BeritaManado.com – Tahun 2018 adalah tahun politik panas. Pilkada serentak akan digelar di 5 kabupaten dan 1 kota di Provinsi Sulawesi Utara.

Wakil Ketua DPRD Sulut juga Koordinator Komisi 1 bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Wenny Lumentut, meminta masyarakat Sulawesi Utara terutama daerah akan menggelar Pilkada tidak terkotak-kotak dikarenakan beda pilihan.

“Paling utama persatuan dan kesatuan harus dijaga. Pilkada bagian dari agenda demokrasi harus berjalan aman dan damai. Masyarakat sebagai subjek harus berperan menghasilkan Pilkada yang berkualitas dan berintegritas,” ujar Wenny Lumentut kepada BeritaManado.com, Rabu (10/1/2018).

Lanjut legislator peraih penghargaan Forward Award 2017 ini, Pilkada harus dijadikan momentum mempererat persatuan sekaligus ajang pertarungan demokrasi memilih pemimpin terbaik untuk kesejahteraan masyarakat.

“Jadilah pemilih yang cerdas dan hebat. Jangan memilih hanya dipengaruhi uang. Masa depan daerah kita juga ditentukan kepemimpinan yang baik dan bijaksana. Kepala para calon berikan program terbaik untuk menarik simpati masyarakat. Namun paling utama merealisasikan jika terpilih nanti,” tandas Wenny Lumentut.

Diketahui, Rabu (10/1/2018) ini adalah hari terakhir pendaftaran bakal calon pasangan kepala daerah di KPUD. Pilkada serentak 27 Juni 2018 di Sulawesi Utara diantaranya Kota Kotamobagu, Kabupaten Minahasa, Minahasa Tenggara, Sitaro, Talaud dan Bolmong Utara.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

2 × 1 =