BeritaManado.com

Tahanan Perempuan Polres Bitung Diduga Percobaan Bunuh Diri

February 05
05:48 2011

BITUNG – Diduga salah-satu tahanan Polres Bitung mencoba bunuh diri di sel tahanan Jumat (04/02). Menurut informasi tahanan tersebut coba mengakhiri hidupnya dengan cara meminum obat dalam jumlah banyak.

“Itu tidak benar dan tidak ada tahanan Polres Bitung yang mencoba bunuh diri,” kata Humas Polres Bitung AKP Jimmy Laluyan katika dihubungi beritamanado, tadi malam.

Malah, menurut Laluyan, informasi tersebut hanya isu semata karena memang tidak ada kejadian tersebut. Malah dengan tegas Laluyan membantah dan memastikan kejadian percobaan bunuh diri tahanan haya isu semata.

UGD RS Manembo-nembo diduga  menyembunyikan pasien wanita yang diduga keracunan obat dalam usaha bunuh diri di tahanan Polres Bitung. Tahanan tersebut dihukum karena kasus dugaan trafiking.

“Itu tidak benar dan tidak ada kejadian tersebut,” kata Humas Polres Bitung Jimmy Laluyan.

Padahal dari penelusuran di UGD RS Manembo-nembo, salah-satu pasien dijaga ketat oleh salah-satu personil Polres Bitung dengan menggunakan pakaian preman. Malah 4 sampai 5 personil Pol PP ikut juga berjaga di depan pasien yang diduga mencoba bunuh diri dalam sel.

“Kalau begitu saya akan pastikan jika memang ada kejadian tersebut,” kata Laluyan katika ditanya soal salah satu tahananya yang terbaring di ruangan UGD.

Kejadian tahanan yang mencoba bunuh diri ini juga dibenarkan sejumlah saksi di UGD RS Manembo-nembo. Dimana menurutnya, siang itu sempat bercakap dengan salah satu petugas Polres yang mengantar korban ke RSUD Manembo-nembo Bitung. (en)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment