BeritaManado.com

Syerly Sompotan Lepas Peserta Pawai Bocah

May 08
18:39 2017

PBocah

TOMOHON, beritamanado.com РWakil Walikota Tomohon Syerly Sompotan Senin (07/05/2017) melepas peserta pawai bocah dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2017 yang mengambil lokasi start di SD Katolik St Yohanes Paslaten satu Tomohon dan finish di kompleks Bank Sulut.

Saat melewati panggung utama berbagai atraksi dilakukan oleh peserta pawai dan disambut Wakil Walikota Tomohon bersama jajarannya. Di sepanjang jalan rute pawai sampai kompleks depan panggung utama mayarakat terlihat antusias untuk menyaksikan pawai yang diikuti oleh anak-anak didik mulai dari tingkat kelompok bermain/PAUD, Taman Kanak-Kanak (TK) dan tingkat sekolah dasar.

SAS sapaan akrab Wakil Walikota Tomohon di sela kegiatan mengatakan peringatan Hardiknas 2 Mei 2017 lalu gaungnya masih terasa hingga hari ini. “Terbukti semangat dan antusias dari anak-anak kita dalam beragam kreativitas menampilkan citra pendidikan di Kota Tomohon yang sungguh luar biasa terlebih yang ditampilkan dalam pawai saat ini,” ungkap Sompotan.

“Dunia pendidikan di Kota Tomohon terus menggelorakan beragam prestasi yang membanggakan, ini merupakan bukti konkret bahwa pendidikan di Kota Pendidikan ini mengalami pertumbuhan dan peningkatan. Jadikanlah momentum ini untuk mengingatkan kepada anak-anak kita akan pejuang pendidikan dan juga sebagai pemberi semangat khususnya kepada anak didik sehingga mereka akan terus belajar dengan giat meraih cita-cita di masa yang akan datang,” tutupnya.

(ReckyPelealu)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment