BeritaManado.com

Sulawesi Utara (Juga) Butuh Fasilitas Aman Seperti Ini

May 17
16:51 2018

Trotoar yang ada di Jakarta Timur ini bisa menjadi contoh penyediaan fasilitas yang aman di Sulawesi Utara

 

Manado, BeritaManado.com – Di bidang perhubungan, DPRD memberikan rekomendasi, perlu peningkatan program dan kegiatan transportasi untuk mengantisipasi melonjaknya jumlah turis yang masuk di Sulawesi Utara.

Demikian dijelaskan Ketua Pansus LKPJ DPRD Sulut pembahas LKPJ Gubernur 2017, Ferdinand Mewengkang, ketika membacakan rekomendasi DPRD atas LKPJ Gubernur 2017 pada rapat paripurna DPRD Sulut, beberapa waktu lalu.

Rapat paripurna dipimpin Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, didampingi wakil ketua Stefanus Vreeke Runtu, Marthen Manopo dan Wenny Lumentut, dihadiri Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

“Perlu lebih meningkatkan fasilitas yang aman bagi masyarakat pengguna jasa transportasi baik udara, laut dan darat. Segera menyelesaikan permasalahan taxi online,” tukas Ferdinand Mewengkang.

Di bidang komunikasi dan informatika, DPRD memberikan rekomendasi, kiranya dapat membangun pusat informasi (information center) di tempat-tempat strategis untuk mempromosikan serta menginformasikan berbagai hal tentang Sulut.

“Apalagi visi dan misi gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Utara adalah menjadikan Sulut sebagai salah-satu destinasi wisata di Indonesia,” terang Ferdinand Mewengkang.

(JerryPalohoon)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

seventeen − 12 =