BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

Sukses !!! Diprakarsai Coreta Louise Kapoyos, Alumni Fekon UNSRAT 87-92 Gelar Reuni

July 27
21:51 2018

 

Alumni Fekon UNSRAT 87-92

Alumni Fekon UNSRAT 87-92 gelar reuni.

 

Manado – Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi Manado Angkatan 1987-1992 sukses menggelar Reuni Alumni pada Jumat 27/7 di Kampus Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsrat, Bahu Manado.

 

Kegiatan yang diprakarsai oleh Ketua Alumi FEKON 1987-1992 Coreta Louise Kapoyos ini berlangsung sukses, yang pelaksanaannya dirangkaikan dengan Pembukaan Dies Natalis ke-58 FEB 2018, ditandai dengan Pelepasan Balon Udara oleh Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc didampingi Dekan FEB Unsrat Prof Dr Herman Karamoy MAk, dengan kegiatan Jalan Sehat, Senam Poco-poco, Senam Tobelo, Zumba dan berbagai lomba lainnya, yang diikuti oleh segenap dosen, ribuan mahasiswa dan ratusan alumni dengan bintang tamu artis film “Si Manis Dari Jembatan Ancol” Diah Permatasari.

 

Berbagai tanggapan positif terucap dari para alumni yang hadir dalam hajatan hebat yang diprakarsai langsung oleh isteri tercinta Irwasum POLRI Irjen Pol Drs Putut Eko Bayuseno ini.

 

Agustivo Tumundo SE MSi, alumni Fekon yang juga mantan Ketua Senat Mahasiswa FE Unsrat periode 1993-1994 menyampaikan salut dan rasa bangganya atas upaya mengumpulkan lagi para alumni FEKON yang sudah tersebar dengan karya pengabdian yang berbeda di berbagai tempat dan daerah.

 

“Saya sangat salut atas prakarsa langsung Ibu Coreta Kapoyos sehingga para alumni 1987-1992 dapat menjalin tali silahturahmi, setelah sekian puluh tahun lamanya tidak pernah terkumpul” kata Agustivo Tumundo.

 

Agustivo Tumundo berharap agar kegiatan ini dapat berlangsung rutin dan akan ada program yang bisa memberikan manfaat bagi sesama anggota alumni dan bagi orang lain.

 

“Semoga kegiatan seperti ini akan berlangsung rutin dan akan memberikan sumbangsih dalam membangun civitas akademika FEKON Unsrat ke depannya” harap Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa ini.

 

Sementara agenda lain dalam Reuni FEKON 1987-1992 ini, menurut Sekretaris Panitia Reuni Debby Zeekeon SE didampingi Bendahara Panitia Lilly Binti SE akan digelar pula Anjangsana ke Panti Asuhan dan Peninjauan Lokasi Pariwisata dan Budaya di Minahasa dan Tomohon.

 

“Agenda kami selanjutnya, pada Sabtu 28 Juli besok akan dilaksanakan Anjangsana ke Panti Asuhan Dorkas Tondano Minahasa, kunjungan di objek wisata budaya Benteng Moraya Tondano, Anjangsana ke Panti Asuhan Sayap Kasih Tomohon serta kunjungan wisata di Danau Linouw, Bukit Doa dan CL Garden” kata Zeekeon.

 

(rds)

 

Baca juga:

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

8 − 5 =