BeritaManado.com

Suka Cita Syukur HUT ke-112 GMiM Kalvari Pineleng

June 10
22:49 2018

 

Pemasangan lilin HUT ke-112 Jemaat GMIM Kalvari Pineleng

Pemasangan lilin HUT ke-112 Jemaat GMIM Kalvari Pineleng (foto IST)

 

 

Manado — Kebersamaan dan kekeluargaan yang rukun dan damai adalah kekuatan besar yang akan membawa perubahan dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

 

Hal ini dikatakan oleh Ketua Badan Pekerja Sinode GMIM, Dr. Hein Arina, M.Th, dalam khotbahnya saat memimpin ibadah syukur HUT ke-112 Jemaat GMIM Kalvari Pineleng, Minggu (10/6/2018).

 

HUT ke-112 GMiM Kalvari jatuh pada tanggal 6 Juni, namun puncak kegiatan digelar pada hari Minggu tanggal 10 Juni. Dalam ibadah syukur tersebut, dilaksanakan pelantikan pengurus PKB GMIM Rayon Minahasa I oleh Ketua PKB Sinode GMIM Pnt. Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, MSi, DEA.

 

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang diwakili oleh Kasis Pertanian dan Peternakan, Ir. Novly Wowiling, M.Si, mengatakan spirit syukur HUT GMIM Kalvari Pineleng memotivasi jemaat untuk tetap berpegang teguh pada komitmen melayani Tuhan dengan Suka Cita Iman berlandaskan kasih.

 

Ibadah syukur GMIM Kalvari Pineleng turut dihadir Mantan Ketua PKB Sinode GMIM Ir. Roy Roring M.Si., Ketua Lansia Sinode GMIM Dra Roosje Kalangie M.Si, Staf Khusus Gubernur Sulut Hanny Joost Pajouw, seluruh Pelsus Kolom serta jemaat dan undangan lainnya.

 

 

(***/rds)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

7 − three =