BeritaManado.com

Sudah Siang Namun Sampah Belum Juga Diangkat

October 18
14:27 2017

 

Sampah di kelurahan Titiwungen Utara Lingkungan II depan MTC

Sampah di kelurahan Titiwungen Utara Lingkungan II depan MTC, Rabu (/18/10/2017) sekitar pukul 12.00 Wita.

 

 

Manado, BeritaManado.com – Meskipun jam sudah menunjukkan pukul 12.00 Wita siang, namun sampah yang berada di gerobak sampah dan dipinggir jalan di Kelurahan Titiwungen Utara, lingkungan III, dan II belum juga terlihat akan diangkat.

Ketika BeritaManado.com hendak melakukan konfirmasi di kantor Kelurahan Titiwungen Utara, Lurah Jullia Sanger sedang tidak berada ditempat.

“Lurah tidak masuk karena sakit,” kata Kepala Lingkungan II Titiwungen Utara Sonny Terok, yang sementara berada di kantor.

Saat ditanya mengapa sampah belum juga diangkat mengingat sudah melewati pukul 12.00 siang, Sonny Terok menjelaskan bila sampah di lingkungannya sudah dibuang.

“Kalau sampah di Lingkungan tiga dari kelurahan sebelah yang buang. Sedangkan sampah dilingkungan saya (II) semua sudah di angkat,” terang Sonny Terok.

Terpisah, salah satu warga Titiwungen Utara lingkungan II mengatakan sampah tersebut sudah dari kemarin belum diangkat.

“Sebelumnya sampah selalu diangkat oleh kaling (Kepala Lingkungan – red). Sampah menumpuk karena Motor Sampah ada sementara pasang ‘kap’. Mungkin kaling Sonny Terok juga belum memantau sampah ini yang sudah tidak bagus kelihatannya, apalagi pas dipinggir jalan depan MTC,” ujar warga yang enggan menyebutkan nama. (Anes Tumengkol)

 

Sampah di Kelurahan Titiwungen Utara lingkungan III

Sampah di Kelurahan Titiwungen Utara lingkungan III, Rabu (/18/10/2017) sekitar pukul 12.00 Wita.

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment