BeritaManado.com

Stok Terbatas! Nova 3i Blue Edition Miliki Banyak Keunikan

September 09
22:10 2018
Launching Huawei Nova 3i

Regional General Manager Huawei Buyung Tanoewidjaja (kanan) saat menghadiri launching Huawei Nova 3i di Huawei Brand Shop yang terletak di lantai dasar itCenter, Sabtu (8/9/2018).

 

 

Manado — Huawei Nova 3i blue edition yang baru saja dilaunching, Sabtu (8/9/18) sore di Huawei Brand Shop lantai dasar itCenter Manado, ternyata memiliki sisi keunikan tersendiri.

Selain fiturnya yang memiliki dual camera di depan dan dibelakang, keunikan lainnya terletak pada minat masyarakat yang lebih memilih desain warna biru metalic.

“Selain dual kameranya yang terdapat di depan dan di belakang, kameranya juga sudah menggunakan efek bokeh yang berfungsi pada kamera 2 mega pixel. Selain itu yang menjadi keunikannya ini warnanya yang banyak diminati kalangan masyarakat, walaupun hanya memiliki dua warna yakni hitam dan biru metalic,” kata Regional General Manager Huawei Buyung Tanoewidjaja kepada awak media usai acara launching.

 

Pengunjung melihat Huawesi Nova 3i Blue Edition

Pengunjung saat melihat Huawesi Nova 3i Blue Edition.

 

Lanjut Buyung, smartphone Huawei Nova 3i blue edition ini, stok yang tersedia sangat terbatas.

“Uniknya, kita belum jualan tapi gaungnya di kalangan masyarakat itu sudah sangat populer, bahkan barangnya sudah limited. Ini jadi pekerjaan rumah kita untuk persediaannya,” tukas Buyung.

 

Dimensi dan Layar
Huawei Nova 3i ini memiliki desain yang elegan dan stylish dengan ketebalan hanya 7,6 mm, berat 169 gram yang dilengkapi layar 6,3 inci berteknologi LTPS, beresolusi Full HD+ (2.340 x 1.080 piksel) dan beraspek rasio 19,5:9.

 

Kamera
Dibekali dengan 4 kamera sekaligus. Terdiri dari 2 kamera belakang dan 2 kamera depan.

2 kamera belakang Nova 3i memiliki kombinasi 16 MP + 2 MP, PDAF, CDAF, dan LED Flash. Hasilnya, foto sangat bagus dan dapat membuat efek bokeh (background blur).

Dengan bantuan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI), dua kamera belakang mampu mengenali 22 objek dengan pintar sehingga menghasilkan foto dengan kejernihan yang tinggi.

Sementara 2 kamera depannya memiliki resolusi 24 MP, Fusion Pixel + 2 MP yang dapat menghasilkan foto selfie atau wefie dengan bagus berkat bantuan Artificial Intelligence.

Efek bokeh pun mampu dihasilkan pada foto selfie.

 

RAM dan Media Penyimpanan
Nova 3i ini juga dibekali RAM 4 GB dan internal storage (media penyimpanan) 128 GB dan dapat ditambahkan microSD hingga 256 GB.

 

Baterai
Nova 3i dibekali dengan baterai berkapasitas 3340 mAh.

 

(tri/rds)

Baca juga berita terkait Huawei:

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

three × 1 =