BeritaManado.com

Stok Terbatas, Huawei Nova 2 Lite Diserbu

May 15
07:40 2018
Pembeli rela antri untuk mendapatkan Huawei Nova 2 Lite

Pembeli rela antri untuk mendapatkan Huawei Nova 2 Lite (Foto BeritaManado.com).

 

ManadoHuawei Nova 2 Lite kini hadir dengan berbagai fitur keren tapi dibanderol dengan harga terjangkau, yaitu Rp 2,599,000.

 

Selain kamera ganda yang punya hasil efek bokeh terbaik, fitur kamar game juga menjawab kebutuhan para gamers yang tidak mau diganggu saat ‘perang’ berlangsung.

 

Dari segi keamanan, Huawei Nova 2 Lite tak hanya menggunakan fingerprint tapi juga facelock sehingga dipastikan dapat menjamin keamanan data pribadi.

 

Memiliki RAM 3Gb dan ROM 32Gb serta eksternal memory yang mencapai 256Gb menjadikan smartphone ini menyenangkan untuk dipakai berselancar di dunia maya.

 

Tak heran, animo masyarakat atas hadirnya Huawei Nova 2 Lite begitu besar.

 

Trainer Huawei Manado Riedel Legi mengatakan, saat preorder pun, permintaan masuk sangat besar, sementara stok yang tersedia terbatas.

 

“Dengan harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan keunggulan dan kualitasnya, Nova 2 Lite memang diserbu. Kami bahkan sampai was was karena stoknya terbatas. Syukur, pengiriman boleh tepat waktu sehingga stok bisa ready untuk hari ini,” ujar Riedel Legi.

 

Sementara itu, Manager Marketing Huawei Region 2 Sulawesi yang meliputi Sulawesi Utara, Maluku Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah, Ade Kusuma menjelaskan, Huawei hadir mendobrak stigma bahwa barang bagus harus selalu mahal.

 

“Hal itu yang dijawab Huawei saat ini. Harga yang mahal belum tentu kualitas bagus. Tapi Huawei dengan harga demikian sudah punya kualitas bagus,” kata Ade Kusuma.

 

(srisurya)

 

Baca juga berita terkait HUAWEI:

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

17 + eighteen =