BeritaManado.com

STIEPAR Manado Semakin Dikenal

September 12
05:10 2017

 

Suasana pelaksanaan POSMABA STIEPAR Manado

Suasana pelaksanaan POSMABA STIEPAR Manado

 

Manado – Keberadaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata (STIEPAR) Manado hingga saat ini semakin dikenal hingga luar daerah. Buktinya, kegiatan Pekan Orientasi Studi Mahasiswa Baru (POSMABA) Tahun Akademik 2017-2018 juga diikuti oleh calon mahasiswa dari Sulawesi Tengah, Maluku Utara dan Papua.

Ketua STIEPAR Manado Dr Drevy D Malalantang SSi SE MPd MM kepada BeritaManado.com, Senin (11/9/2017) kemarin mengatakan bahwa untuk calon mahasiswa yang berasal dari Sulawesi Utara sendiri tersebar di wilayah Kabupaten Minahasa, Minahasa Selatan, Sangihe, Sitaro, Talaud dan Kota Manado sendiri.

“Kegiatan POSMABA sedang belangsung hingga Jumat (14/9/2017) mendatang. Adapun materi acara antara lain tentang akademik, tata tertib, kebijakan pengembangan STIEPAR Manado, prospek dan pengembangan pariwisata Sulut, sekilas pandang tentang hospitality dan sharing experience dan ditutup dengan outbound,” jelas Malalantang.

Ditambahkannya, narasumber berasal dari internal STIEPAR Manado sendiri, praktisi di bidang pariwisata seperti General Manager hotel berbintang di Manado dan instansi teknis pemerintah Dinas Pariwisata. Tak ketinggalan juga para alumni STIEPAR Manado yang berkenan berbagi pengalaman di dunia kerja saat ditekuni saat ini.

“Kegiatan ini bertujuan untuk member orientasi kepada mahasiswa baru untuk siap memasuki kehidupan di lingkungan perguruan tinggi. Selain itu diharapkan juga akan member motivasi dan menggali potensi, disiplin, etika mahasiswa itu sendiri untuk nantinya dapat menjadi pemimpin di masa yang akan datang,” tutupnya. (frangkiwullur)

 

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment