BeritaManado.com – Berita Terkini dari Manado

STEFEN SUPIT-ROY RORING Makan Malam bersama OLLY DONDOKAMBEY

July 18
22:01 2018

 

Stefen Supit (kanan) dan Roy Roring (kiri) bersama Olly Dondokambey usai makan malam

 

Airmadidi, BeritaManado.com — Kader potensial Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Stefen Supit baru-baru ini dikejutkan dengan informasi tidak terakomodir dalam daftar nama bakal calon legislatif yang didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa, Selasa (17/7/2018) kemarin.

Meski para pendukungnya dilanda kekecewaan yang sangat besar, akan tetapi Stefen Supit sendiri terlihat begitu tenang menyikapi apa yang dialaminya, dimana menurut sebagian orang bahwa hal itu sangat menyakitkan.

Malahan, Rabu (18/7/2018), pemilik Rumah Kopi Toronata Kawangkoan bersama Bupati Minahasa terpilih Royke Octavian Roring terlihat akrab di meja makan bersama Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

“Problematika politik dalam konteks semangat perjuangan dapat dicairkan melalui sebuah dialog dan diskusi. Makan malam bersama dengan Ketua DPD PDIP Sulut dan juga Gubernur Sulut ini sungguh sebuah pengalaman berharga,” ungkapnya.

Ditambahkannya, mengenai apa yang akan terjadi setelah pertemuan tersebut, Stefen Supit mengatakan bahwa mengalir saja seperti air di sungai yang pada akkhirnya akan menemukan tempat di lautan lepas.

 

(Frangki Wullur)

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

4 − 2 =