BeritaManado.com

Stand Manado Siap, Bart Assa Ajak Masyarakat Hadiri Pameran Pembangunan Sulut

September 14
20:40 2018

 

Stand pameran Pemkot Manado

 

 

Manado — Pameran Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka ulang tahun yang ke-54 provinsi Sulut akan mulai digelar Sabtu (15/9/2018) besok di kawasan pameran provinsi di kecamatan Mapanget.

 

Seluruh peserta pameran pun dipastikan mempersiapkan diri sebaik mungkin agar stand yang ada dapat maksimal dan meraih perhatian pengunjung.

 

Tak terkecuali dengan pemerintah kota Manado, yang malam ini telah menyelesaikan penataan dan dekorasi stand dengan baik.

 

Hal tersebut disampaikan Penjabat Sekda kota Manado Bart Assa sebagaimana yang dikutip BeritaManado.com dari akun media sosial Facebook miliknya, Jumat (14/9/2018).

 

“Panggung pentas di stand Pemkot Manado sudah siap. Besok hari, stand Pemkot Manado akan siap mensukseskan Pameran Pembangunan Provinsi SULUT dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke-54. Ayo ke stand Manado mulai tanggal 15-24 September 2018,” tulis Bart sekaligus mengajak masyarakat untuk turut meramaikan pameran dan mengunjungi stand Manado.

 

Selain itu, Bart pun menginformasikan, pemerintah kota akan menyajikan banyak hiburan berbobot, terutama tentang seni budaya.

 

“Banyak suguhan produk inovasi Pemkot Manado yang dapat kita lihat dan pementasan seni budaya yang indah dan menarik,” lanjutnya.

 

(srisurya)

 

 

 

 

 

 

Ads




0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment

fifteen + 9 =