BeritaManado.com

SRI WAHYUNI MANALIP Bisa Jadi Etalase NKRI

January 10
09:17 2017

 

Dino Gobel (kiri) bersama Bupati Sri Wahyuni Manalip (kedua dari kiri) saat berkunjung ke Manado beberapa hari lalu

Dino Gobel (kiri) bersama Bupati Sri Wahyuni Manalip (kedua dari kiri) saat berkunjung ke Manado beberapa hari lalu

 

Talaud – Bupati kepulauan Talaud Sri Wahyuni Manalip punya dua karakter yang menarik untuk diketahui masyarakat luas. Hal itu terutama saat beliau mengenakan pakaian dinas dan pakaian biasa. Hal itu juga turut dirasakan Staf Khsus Bupati Bidang Pariwisata Dino Gobel.

Menurutnya, Bupati Sri Wahyuni merupakan sosok yang bisa menjadi etalase Indonesia di ujung utara Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Ini bukan tidak mungkin terjadi, mengingat Talaud adalah daerah paling utara dari NKRI yang bisa menjadi salah satu pintu masuk wisatawan internasional.

Hal itu didukung dengan kepribadiannya sebagai seorang pemimpin yang tegas dan visioner untuk membangun daerah. Karakter itu Nampak lebih terlihat saat salah satu srikandi Nusa Utara ini mengenakan pakain dinas.

Hal berbeda juga dapat dilihat saat Bupati Sri Wahyuni mengenakan pakaian biasa pada saat tidaks edang menjalankan tugas kedinasan. Seperti yang terlihat pada salah satu momen saat berkunjung ke Manado.

“Untuk hal yang satu ini, saya kira beliau merupakan orang yang sangat santun dan fashionable. Cara berpakaian sederhana dan tidak berlebihan. Dia juga sangat memperhatikan etika berbusana, bukan hanya karena dirinya sebagai seorang pemimpin daerah, namun dari sudut pandang sebagai seorang perempuan. Dia sangat dihormati oleh warga Talaud,” katanya kepada BeritaManado.com, Selasa (10/1/2017). (frangkiwullur)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment