BeritaManado.com

Sopir-Sopir Angkot se Kota Manado Bakal Demo Selama 4 Hari

October 22
19:43 2017

Surat edaran aksi mogok sopir-sopir angkot

Manado, BeritaManado.com – Per tanggal 23 Oktober 2017 Kerukunan Basis Sopir-sopir Angkutan Kota se-Kota Manado mengajak seluruh sopir untuk melakukan demo di beberapa titik, bahkan tak tanggung-tanggung rencananya demo akan dilakukan selama empat hari.

Aksi Mogok akan dilakukan dari Hari Senin tanggal 23 Oktober sampai pada hari Kamis 26 Oktober 2017 sesuai dengan surat edaran di setiap basis-basis Angkot se Kota Manado.

Adapun tuntutan yang bakal disampaikan kepada Pemprov Sulut agar ditutupnya operasi Transportasi Berbasis Online di Kota Manado.

Salah satu sopir angkot jurusan Trayek Banjer Happy Bujung membenarkan adanya surat edaran untuk melakukan aksi mogok tersebut.

“Semoga saja tidak berdampak negatif buat masyarakat Kota Manado, dan semoga aksi berjalan dengan lancar,” ujar Happy Bujung.

Surat edaran aksi mogok menuntut agar dihentikannya operasi “taksi” berbasis daring (online) digulirkan sopir angkutan umum konvensional di Kota Manado ditandatangani oleh Ketua Kerukunan Basis Sopir Angkot, Semuel O. S. Lanongbuka, dan sekretarisnya, Esli Yeremias, dengan tembusan kepada seluruh ketua basis trayek di Kota Manado.

(RizathPolii)

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment