BeritaManado.com

Sofyan Pastikan Terminal Bayangan Jadi Perhatian Dishub

August 11
20:23 2017
Jl. Samratulangi dijadikan terminal bayangan sopir angkot

Jl. Samratulangi dijadikan terminal bayangan sopir angkot

 

Manado – Salah satu titik macet di kota Manado yang disebabkan oleh adanya terminal bayangan oleh para sopir angkutan kota (angkot) adalah ruas Jalan Sam Ratulangi tepatnya di seputaran Bank Sulut.

Kondisi ini pun mendapat perhatian dari Plt Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Manado M Sofyan AP MSi yang saat dihubungi BeritaManado.com via WA pada Jumat (11/8/2017) mengakui, adanya terminal bayangan dilokasi tersebut menjadi salah satu penyebab macet.

“Titik tersebut jadi perhatian kami, sementara ini, sebagaimana tugas kami, kami membantu pihak Polantas untuk membantu mengurai kemacetan di titik tersebut dan titik lainnya,” ujar Sofyan.

Lanjutnya menegaskan, Dishub Manado tidak sendiri dalam menaruh perhatian terhadap penyebab kemacetan di Manado, sebab ada sejumlah instansi terkait yang bekerjasama menjadikan ruas jalan di Manado nyaman untuk pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki.

“Semua yang terkait pada hal ini, termasuk Dishub Manado dan Lantas Polresta Manado tentu akan berupaya mencari solusi yang tepat bagi terminal bayangan dan penyebab kemacetan lain di kota Manado,” tambahnya. (Anes Tumengkol)

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment