BeritaManado.com

Soal TPSS Sario, Masyarakat Menunggu Hearing DPRD Manado

October 13
22:04 2017

Manado – Terkait polemik pembangunan Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS) Sario di Kecamatan Malalayang yang dipermasalahkan warga seakan tidak akan selesai.

Pasalnya, warga Malalayang Satu Timur Lingkungan VII merasa tidak puas akan hasil dari mediasi yang digelar Asisten satu pemerintah Kota Manado, Mickler Lakat.

Nita Rompas, salah satu warga yang memiliki tanah di tempat tersebut berharap sesuai janji dari Komisi A DPRD Manado dalam waktu minggu depan bisa menggelar rapat dengar pendapat menghadirkan semua pihak yang berkompeten.

“Kalau bisa BPN Manado juga di hadirkan dalam hearing nanti, karena pada mediasi dengan pihak Pemkot Manado mereka tidak dihadirkan. Supaya tidak ada yang simpang siur,” kata Nita Rompas kepada BeritaManado.com, Jumat (13/10/2017).

Lanjutnya, Camat Sario Victor Karundeng juga harus dilibatkan.

“Karena setiap mediasi Camat Sario tidak pernah hadir, dengan alasan selalu sakit,” terang Nita Rompas.

Sebelumnya, anggota Komisi A DPRD Manado telah melakukan turun lapangan di pembangunan TPSS Sario. Saat itu Roy Maramis bersama Ketua Komisi A DPRD Manado, Royke Anter, mengungkapkan bahwa pada minggu berjalan kedepan akan dilakukan hearing. (Anes Tumengkol)

 

 

 

 

 

0 Comments

No Comments Yet!

There are no comments at the moment, do you want to add one?

Write a comment

Write a Comment